Jakarta (ANTARA) - Label fesyen GUESS Indonesia meluncurkan koleksi "GUESS Originals x NIKI ‘Moonchild’" secara terbatas di Indonesia, pada Kamis (10/12).

Sesuai judulnya, koleksi ini merupakan apparel yang terinspirasi dari album debut NIKI, "Moonchild", yang menghidupkan visi NIKI tentang dunia dan karakter fiksi.

Baca juga: Niki Zefanya ungkap tantangan berkarir di Amerika Serikat

Setiap lagu di album tersebut memiliki babnya sendiri dan koleksinya bersandar pada konsep yang sama dengan karya-karyanya.

"Memiliki koleksi 'GUESS Originals x NIKI Moonchild', rasanya seperti mimpi. Melihat album yang saya kerjakan selama dua tahun lalu memiliki 'kehidupan baru' di dunia mode adalah mimpi yang menjadi kenyataan!" kata NIKI melalui keterangan yang diterima ANTARA, Kamis.

Koleksi GUESS Originals x NIKI 'Moonchild' memiliki kisaran harga mulai dari Rp699 ribu - Rp1,7 jutaan dan sudah termasuk tank top wanita yang dipasangkan dengan biker short in a constellation print yang serasi.

Koleksi lainnya cocok untuk pria dan wanita, yang meliputi pilihan kaos lengan pendek, hoodies, celana jogger, dan topi baseball dalam warna hitam dan ungu yang meniru artwork album "Moonchild" yang bertemakan bulan.

Pakaian tersebut menampilkan logo "Moonchild" khas NIKI di bagian belakang.

"NIKI adalah seniman muda dan enerjik dari tim 88rising yang kami sangat senang untuk diajak bekerja sama selama tiga tahun terakhir," kata Director of Brand Partnerships, Nicolai Marciano.

GUESS dan label musik yang menaungi NIKI, 88rising, telah memiliki sejarah bersama selama tiga tahun dalam mendukung seniman sambil membuat merchandise dan koleksi seputar momen budaya dan gaya hidup.

GUESS menilai bahwa kemitraan ini penting bagi GUESS dan 88rising untuk menjangkau generasi baru penggemar muda melalui koleksi ini secara global.

Marciano mengatakan, GUESS berusaha keras untuk menonjolkan estetika NIKI di sekitar album dan memberikan momen mode yang nyata bagi penggemarnya.

Sementara itu, koleksi "GUESS Originals x NIKI ‘Moonchild'" diluncurkan secara daring di Indonesia di melalui laman resmi GUESS dan hadir pula secara eksklusif di GUESS Pondok Indah Mall 2 Jakarta.



Baca juga: GUESS x J Balvin luncurkan koleksi "Colores Capsule" di Indonesia

Baca juga: Koleksi kolaborasi Guess x 88rising resmi rilis di Indonesia

Baca juga: "Tie dye" motif andalan koleksi kolaborasi 88rising x Guess

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2020