Hyeri "Reply 1988" kembali berakting di "My Roommate Is A Gumiho"

Hyeri "Reply 1988" kembali berakting di "My Roommate Is A Gumiho"

My Roommate is a Gumiho (HO/iQIYI)

Jakarta (ANTARA) - Lee Hyeri dari grup Girl's Day, namanya melejit sebagai aktris sejak membintangi "Reply 1988", akan kembali berakting dalam seri drama "My Roommate is a Gumiho". Serial yang akan tayang di layanan video streaming iQIYI ini diangkat dari komik daring (webtoon) berjudul "Living Together".

Baca juga: Hyeri anggota Girl's Day jadi cameo di "Record of Youth"

Seri ini merupakan drama komedi horor romantis yang ditulis oleh Baek Sun-woo dan Choi Bo-rim (What’s Wrong with Secretary Kim) dan disutradarai oleh Nam Sung-woo (Kkondae Intern). Drama ini diproduksi bersama antara perusahaan produksi film ternama Studio Dragon dan JTBC Studio.

"My Roommate is a Gumiho" dibintangi Jang Ki Yong yang berperan sebagai roh rubah berekor sembilan (gumiho) yang selama 999 tahun berupaya mendapatkan badan manusia. Gumiho adalah makhluk serupa rubah berekor sembilan yang hidup ribuan tahun dan hadir di cerita rakyat serta legenda Korea.

Nyaris berhasil mendapatkan tubuh manusia, dia menabrak mahasiswi yang diperankan oleh Hyeri yang tak sengaja menelan mutiara Gumiho. Tanpa mutiara Gumiho, dia tidak bisa menjadi manusia.

Untuk mengetahui bagaimana mengeluarkan mutiara itu dari tubuh mahasiswi tersebut, dia tidak punya pilihan selain hidup dalam ketakutan dengan Gumiho sebagai teman sekamar selama tiga bulan di mana membawa konsekuensi yang tidak terduga.

“iQIYI International sangat bersemangat memproduksi 'My Roommate is a Gumiho' sebagai seri drama asli Korea pertama kami," kata Kuek Yu-Chuang, Vice President International Business, iQIYI International, dalam siaran resmi, dikutip Jumat.

Sutradara Nam Sung-woo mengatakan dia tak sabar menghidupkan webtoon ini ke dalam bentuk drama dan membagikannya kepada dunia melalui platform streaming.

"Kami berharap semua akan mendukung bintang Jang Ki Yong dan Lee Hyeri dan menikmati menonton drama seri ini seperti kami menikmati proses pembuatannya.”

"My Roommate is a Gumiho" akan tayang mulai 2021.



Baca juga: Sumbang 10 juta won, Hyeri jadi anggota UNICEF Honors Club

Baca juga: Hyeri Girl's Day bergabung dengan agensi baru

Baca juga: Ryu Jun-yeol dan Hyeri Girl's Day pacaran

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Korsel apresiasi Indonesia sebarkan budaya pop Korea - Wawancara khusus

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar