Ady eks vokalis Naff rilis album "Kembali Untukmu"

Ady eks vokalis Naff rilis album "Kembali Untukmu"

Ady eks vokalis Naff rilis album "Kembali Untukmu". ANTARA/Handout

Jakarta (ANTARA) - Ady yang namanya dikenal sebagai mantan vokalis Naff kembali ke industri musik dengan merilis album "Kembali Untukmu".

"Kembali Untukmu" merupakan album kompilasi yang berisikan 10 lagu. Beberapa lagu tersebut sudah pernah dirilis sebelumnya, seperti "Kau Masih Kekasihku", Terendap Laraku", hingga "Akhirnya Ku Menemukanmu".

“Ide judul albumnya muncul sebulan yang lalu, tiba-tiba terlintas. Judul ini bukan untuk seseorang, tapi fansku yang menanyakan keberadaanku setelah aku keluar dari Naff," kata Ady dalam keterangan resminya, Jumat.

Lebih lanjut, Ady mengatakan bahwa peluncuran album sempat tertunda cukup lama, hingga sekitar tiga tahun. Namun akhirnya dia berhasil menyelesaikan dan mempersembahkannya untuk penggemarnya yang telah menanti.

Ady juga memasukkan tiga lagu baru, yaitu "Usai Kisahku", "Maukah Kau Menikah Denganku?", dan "Bersandinglah Denganku". Lagu "Maukah Kau Menikah Denganku?" dan "Bersandinglah Denganku" dibuat secara berkaitan, begitu juga video musiknya.

“Ini kesimpulan rasa marahku, sedihku, dan kekecewaan tentang hidupku. Alhamdulillah, aku telah mendapatkan semua hal sampai hari ini. Yang aku belum dapatkan hanya cinta," ujar Ady.

"Itu terangkum dalam dua lagu tersebut dan itu mimpiku, menua dengan orang yang aku cintai sampai maut memisahkan,” lanjut Ady.

Video musik "Maukah Kau Menikah Denganku?" dan "Bersandinglah Denganku" disutradarai oleh Ady sendiri dengan lokasi syuting di dua tempat yang berbeda, yaitu Lembang, Jawa Barat, dan rumah Ady.
Sementara "Kembali Untukmu" menjadi karya idealis Ady karena semua ia kerjakan sendiri.

"Secara teknis, Trinity Optima Production membebaskan saya untuk mengerjakan musik saya sendiri. Sesuatu yang lahir tanpa pengkotakan, pasti hasilnya atau pembuatnya menjadi legenda,” terangnya.


Baca juga: Naff jaga eksistensi dengan rilis single "Pasangan"

Baca juga: Nostalgia ala NAFF di "IBD Expo"

Baca juga: NAFF-Kotak meriahkan penutupan Festival Prigi 2017

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Polda Kepri amankan 4 tersangka baru penggelapan ratusan mobil

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar