Jakarta (ANTARA) – Salah satu restoran terbesar di dunia asal Amerika Serikat, Taco Bell, mengumumkan akan membuka gerai pertamanya di Jakarta pada Desember 2020. Taco Bell akan bermitra dengan PT Fast Food Indonesia, pemilik waralaba restoran cepat saji terbesar di Indonesia, dimana restoran pertamanya akan dibuka di Jakarta menyusul ekspansi Taco Bell di area Asia Pasifik.
 
Sejak berdiri pada tahun 1962 di California Selatan, Amerika Serikat, Taco Bell selalu menawarkan menu yang unik dengan harga terjangkau tanpa mengesampingkan kualitas produk-produknya. Taco Bell menyajikan berbagai menu yang terinspirasi dari makanan Meksiko yang penuh cita rasa seperti taco, burrito, quesadillas dan nachos, serta menggunakan bahan-bahan berkualitas terbaik dari pemasok-pemasok dalam negeri maupun mancanegara.

“Kami sangat gembira dapat bekerja dengan mitra waralaba yang luar biasa seperti PT Fast Food Indonesia,” ujar Managing Director, Taco Bell Asia Pacific Ankush Tuli.

"Ragam makanan dari berbagai kebudayaan, serta semangat untuk mencoba hal-hal baru terutama dalam bidang kuliner, menjadikan Indonesia sebagai pasar yang prospektif bagi Taco Bell."

Pemilihan PT Fast Food Indonesia sebagai mitra dan pemegang hak milik waralaba tidak terlepas dari kepercayaan Taco Bell akan pengalaman perusahaan yang telah terbukti mampu mengembangkan waralaba KFC Indonesia selama 41 tahun.

Sementara itu, General Manager Marketing PT Fast Food Indonesia Hendra Yuniarto, menuturkan pihaknya bangga mendapatkan kepercayaan untuk memperkenalkan Taco Bell di Indonesia.

"Melalui Taco Bell, kami ingin menjawab keinginan konsumen Indonesia yang selalu mendambakan pengalaman bersantap baru dan unik. Kami yakin kedepannya Taco Bell akan sukses menggapai pasar baru dengan memanfaatkan keahlian PT Fast Food Indonesia di segmen ritel makanan cepat saji.”

Restoran pertama Taco Bell akan berlokasi di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, yang dikenal sebagai tempat berkumpulnya para anak muda Ibu Kota. Selain menyajikan makanan yang khas dan berkualitas tinggi, Taco Bell Indonesia akan menjadi tempat yang nyaman dan menyenangkan untuk hangout dan berbagi kebersamaan dengan kerabat terdekat.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2020