Hasil sementara perolehan suara tujuh selebritas pada Pilkada 2020

Hasil sementara perolehan suara tujuh selebritas pada Pilkada 2020

Deretan selebritas yang bertarung di Pilkada 2020 (ANTARA/Instagram)

Jakarta (ANTARA) - Hasil hitung suara sementara tujuh selebritas yang ikut meramaikan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2020 berdasarkan situs resmi KPU yang diakses pada hari ini pukul 15.00 WIB.

Sahrul Gunawan yang mencalonkan diri sebagai Wakil Bupati Kabupaten Bandung untuk sementara berada di urutan teratas dari tiga pesaing lainnya dengan perolehan sebanyak 304.327 suara dengan presentase suara 55,3 persen.

Di Indramayu, Lucky Hakim yang mencalonkan diri sebagai Wakil Bupati juga untuk sementara berada di urutan pertama.

Baca juga: Lucky Hakim apresiasi konservasi burung di Ancol

Lucky yang berpasangan dengan Nina Agustina mendapatkan 178.308 suara dengan presentase suara 36,5 persen. Sementara untuk suara yang masuk berasal 1889 TPS dari total 3286 TPS atau baru 57,49 persen.

Sementara itu, David Chalik yang mencalonkan diri sebagai Wakil Wali Kota Bukittinggi untuk sementara meraih 4890 suara dengan presentase 14,5 persen, menempati urutan terakhir dari pemilihan yang diikuti total tiga pasangan calon tersebut.

Iyeth Bustami yang mencalonkan diri sebagai Wakil Bupati Kabupaten Bengkalis, Riau, juga untuk sementara berada di posisi terakhir dengan meraih 22.728 suara.

Baca juga: Artis Adly Fairuz jadi bakal calon wakil bupati pada Pilkada Karawang

Hal yang sama juga terjadi pada Adly Fairuz yang untuk sementara berada di posisi terakhir dari pemilihan yang diikuti total tiga pasangan calon dalam penghitungan suara sementara. Adly Fairuz yang mencalonkan diri sebagai Wakil Bupati Karawang meraih suara sementara sebanyak 25.441.

Di wilayah Cilegon, Firman Mutakin yang mencalonkan diri sebagai Wakil Bupati Cilegon untuk sementara berada di posisi ketiga dengan 23.904 suara dari pemilihan yang diikuti total empat pasangan calon itu.

Terakhir ada nama Fadia A Rafiq yang meraih total 166.987 suara dan untuk sementara berada di urutan pertama dari pemilihan yang hanya diikuti total dua pasangan calon itu. Putri penyanyi dangdut A Rafiq itu mencalonkan diri sebagai Bupati Pekalongan.

Baca juga: Tujuh selebritas yang bertarung di Pilkada 2020 hari ini

Baca juga: Jubir Wapres sebut Adly Fairuz bukan cucu kandung Ma'ruf Amin

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Kemendagri: Pilkada 2020 jadi pedoman penyelenggaraan pemilu serentak 2024

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar