Alhamdulillah saya sehat, segar, aman terkendali
Jakarta (ANTARA) - Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria menceritakan pengalamannya menjalani 13 hari isolasi mandiri melalui video di akun Instagramnya @bangariza berdurasi tiga menit 22 detik.

"Alhamdulillah saya sehat, segar, aman terkendali tanpa merasakan keluhan apa pun selama masa isolasi hingga hari ini," ujar pria yang akrab disapa Ariza itu di Instagramnya, di Jakarta, Jumat.

Ariza mengaku ia tetap bekerja seperti biasa mengerjakan tugasnya sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta, namun yang berbeda yaitu lokasinya yang terpisah dari keluarganya di rumah.

Selain berterima kasih kepada dukungan keluarga besarnya, Ariza juga menyampaikan rasa terima kasih kepada para tenaga medis yang terlibat dalam penanganan pandemi COVID-19.

Ia pun menyebut para petugas medis itu sebagai pahlawan yang berjuang untuk memberantas virus asal Wuhan itu.

Baca juga: Wagub DKI Jakarta sudah negatif COVID-19

"Kami ucapkan terima kasih kepada dokter, perawat, petugas ambulans, dan seluruh tenaga kesehatan, para relawan, para petugas lintas dinas, yang telah berjuang sejak awal COVID-19 hingga hari ini. Bapak dan Ibu semua adalah pahlawan kita semua," ujar Ariza.

Selain itu juga, pria yang pernah menjabat sebagai perwakilan rakyat di Senayan itu menyebutkan selama mengikuti proses isolasi mandiri kerap mendapatkan dukungan berupa jamu herbal.

"Saya juga ingin menyampaikan terima kasih kepada teman-teman semua yang telah mengirimkan kepada saya obat vitamin herbal jamu dan sebagainya dalam rangka mengobati COVID-19 saya," kata Ariza menghaturkan rasa syukurnya.

Ia pun menyatakan telah negatif dari COVID-19 dan kesehatannya sudah pulih.

Seperti diketahui, sebelumnya Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria sempat dinyatakan positif COVID-19 pada akhir November 2020.

Baca juga: Wagub DKI positif COVID-19

Tak lama setelah Ariza terkonfirmasi positif COVID-19, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan pun turut terkonfirmasi terpapar virus SARS-CoV-2 itu.

Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Edy Sujatmiko
Copyright © ANTARA 2020