Jakarta (ANTARA) - Dari dunia hiburan, penyanyi Lee Hyeri dari grup idola K-pop Girl's Day kembali berakting melalui drama "My Roomate is a a Gumiho" lalu ada informasi hasil perhitungan sementara perolehan suara tujuh selebritas pada Pilkada 2020.

Sementara dari dunia tekno, Samsung dikabarkan akan merilis Galaxy S21 pertengahan Januari 2021. Selain itu, ada juga informasi terkini dari dunia lifestyle dan otomotif.

Berikut berita menarik selengkapnya di kanal Lifestyle, Hiburan, Tekno dan Otomotif Antara pada Jumat (11/12):

1. Hyeri "Reply 1988" kembali berakting di "My Roommate Is A Gumiho"

Jakarta (ANTARA) - Lee Hyeri dari grup Girl's Day, namanya melejit sebagai aktris sejak membintangi "Reply 1988", akan kembali berakting dalam seri drama "My Roommate is a Gumiho" yang diangkat dari komik daring (webtoon) berjudul "Living Together".

Seri ini merupakan drama komedi horor romantis yang ditulis oleh Baek Sun-woo dan Choi Bo-rim (What’s Wrong with Secretary Kim) dan disutradarai oleh Nam Sung-woo (Kkondae Intern). Drama ini diproduksi bersama antara perusahaan produksi film ternama Studio Dragon dan JTBC Studio.

2. Hasil sementara perolehan suara tujuh selebritas pada Pilkada 2020

Jakarta (ANTARA) - Hasil hitung suara sementara tujuh selebritas yang ikut meramaikan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2020 berdasarkan situs resmi KPU yang diakses pada hari ini pukul 15.00 WIB.

Sahrul Gunawan yang mencalonkan diri sebagai Wakil Bupati Kabupaten Bandung untuk sementara berada di urutan teratas dari tiga pesaing lainnya dengan perolehan sebanyak 304.327 suara dengan presentase suara 55,3 persen.

3. Penerima vaksin Pfizer alami lumpuh wajah, benarkah karena vaksin?

Jakarta (ANTARA) - Sebuah dokumen yang dirilis pada 8 Desember lalu menjelang pertemuan Komite Penasihat Vaksin dan Produk Biologi Terkait (VRBPAC) pada 10 Desember mengungkapkan empat kasus penerima vaksin COVID-19 dari Pfizer mengalami Bell's palsy atau lumpuh pada otot wajah sehingga sisi wajah tampak melorot.

Bagaimana bisa kondisi ini terjadi dan apa memang ada hubungan kondisi ini dengan vaksin COVID-19?

4. Intip Maserati Levante edisi Ermenegildo Zegna yang ada di Indonesia

Jakarta (ANTARA) - Maserati selalu punya cara untuk mengawinkan tren otomotif dengan gaya hidup mewah, salah satunya melalui kolaborasi Maserati Levante dengan desainer kondang Italia, Ermenegildo Zegna.

Levante, sport utility vehicle (SUV) pertama dari Maserati, merupakan produk ketiga yang mendapat sentuhan fesyen Ermenegildo Zegna setelah Ghibli dan Quattroporte.

5. Samsung rilis Galaxy S21 pertengahan Januari 2021

Jakarta (ANTARA) - Samsung akan meluncurkan ponsel flagship Galaxy S21 pada pertengahan Januari tahun depan, seperti kabar yang beredar beberapa waktu belakangan ini.

Salah satu toko terbesar Samsung di Opera House, India mengonfirmasi kepada laman Android Authority, Galaxy S21 akan diluncurkan secara global pada 14 Januari.

 

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2020