Neoclinic gandeng Ralali dan Homecare24 saingi Halodoc

Neoclinic gandeng Ralali dan Homecare24 saingi Halodoc

Penandatanganan kerja sama Neoclinic dengan Ralali.com. (ANTARA/HO)

Jakarta (ANTARA) - Perusahaan rintisan bidang kesehatan Neoclinic menggandeng Ralali.com dan Homecare24 untuk menyediakan layanan kesehatan cepat dan mudah, termasuk test cepat dan swab COVID-19, menyaingi Halodoc.

Neoclinic memberikan akses penghubung antara fasilitas-fasilitas kesehatan yang ada dengan semua orang yang membutuhkan pelayanan, sekaligus mendorong fasilitas-fasilitas kesehatan menjadi lebih produktif melalui teknologi Cloud Crinic, kata CEO Neoclinic, Bagus Mulyo Anggoro.

“Karena itu, kami yakin, kolaborasi ini semakin sempurna dengan hadirnya tenaga kesehatan yang bersertifikat dan punya kompetensi memadai, hal ini penting demi kenyamanan konsumen dan cepatnya pelayanan yang kami berikan,” jelas Bagus, dalam pernyataan pers, dikutip Sabtu.

Dalam upaya mendigitalisasi dan menaikan standar fasilitas kesehatan yang ada di Indonesia, Neoclinic sedang melakukan proses kerja sama dengan berbagai fasilitas Kesehatan baik laboratorium, klinik maupun apotek agar bisa memberikan akses pelayanan tambahan seperti pengambilan sampel swab PCR tes dan rapid test di tempat para partner Neoclinic

Neoclinic menggandeng Ralali.com untuk mendistribusikan informasi layanan test untuk individu dan perkantoran (bisnis) serta bisa langsung melakukan transaksi atau pun appointment untuk melakukan test COVID-19 di platform Ralali.com.
 
Selain bermitra dengan Ralali, Neoclinic juga berkolaborasi dengan Tokoin sebagai mitra yang menangani data-security dan Homecare24 yang mengakomodir tenaga kesehatan (perawat) di banyak wilayah di Indonesia.

Dengan Neoclinic, imbuh Bagus, semua orang bisa mendapatkan akses kesehatan yang sama dan dengan kualitas pelayanan terbaik, melakukan test COVID-19 hanya melalui beberapa tahapan sederhana, seperti menentukan waktu tes, datang ke lokasi tes dan dapatkan hasil tes di hari yang sama.

Sampai saat ini Neoclinic sudah tersebar hingga 24 kotabesar di Pulau Sumatera, Jawa, Kalimantan, Bali, Sulawesi, dan NTT.

Baca juga: Faskes berikan layanan online melalui Aplikasi Mobile JKN

Baca juga: Satgas akan gunakan aplikasi untuk pantau penerapan protokol kesehatan

Baca juga: Aplikasi Aido Health permudah layanan kesehatan di tengah COVID-19

Pewarta: Suryanto
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Terminal Pakupatan Serang gelar tes cepat antigen secara acak

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar