L.Y.O.N dan Rizky Febian kolaborasi di lagu "Delusi"

L.Y.O.N dan Rizky Febian kolaborasi di lagu "Delusi"

Artwork lagu "Delusi" L.Y.O.N dan Rizky Febian. (HO)

Jakarta (ANTARA) - Grup musik L.Y.O.N merilis lagu baru berjudul "Delusi" yang dibawakan berkolaborasi dengan penyanyi Rizky Febian.

L.Y.O.N yang beranggotakan Onadio, Rudye, dan Okin itu masih mengusung pop-groove yang menjadi ciri khas mereka di lagu ini. Ide kolaborasi ini berawal dari sering bertemunya Onad dan Rizky Febian serta sempat syuting film bersama.

“Aku seneng banget bisa berkolaborasi dengan L.Y.O.N, yang memang semuanya serba dadakan. Berawal dari hanya sekedar pertemuan, nongkrong bareng, trus sering ngobrol juga, sampai akhirnya bisa membuat karya yang luar biasa seperti ini," kata Rizky Febian dalam keterangan resminya, Sabtu.

Baca juga: LYON rilis "single" kedua sebelum hilang momen

Baca juga: Rizky Febian dan Tiara Andini sabet penghargaan di MAMA 2020


"Delusi" bercerita tentang seseorang yang tidak bisa move on dari pasangan di masa lalunya, hingga akhirnya dia menciptakan sebuah khayalan bahwa pasangannya tersebut masih ada di sisi.

Lagu ini dibuat selama adanya pandemi. Meski demikian, baik L.Y.O.N dan Iky tetap bisa menghasilkan karya yang luar biasa. Pembuatan demo dan lirik ini murni dibuat oleh Rudye untuk kemudian dioper melalui internet.

Keseruan proses rekaman dan pembuatan lagu ini juga ikut dibantu oleh session player guitar, Rinaldy Vidianza yang juga ikut meng-aransemen part gitar di lagu ini.

Sementara itu, selepas merilis lagu in, rencananya L.Y.O.N juga akan merilis video musik yang juga akan rilis di bulan Desember ini.

"Konsep dari video musiknya akan seperti live performance aja, tapi akan ada sentuhan halusinasi disana-sini,” jelas Onad.

Lagu "Delusi" ini menjadi lagu kedua dari L.Y.O.N dalam berkolaborasi bersama musisi lain setelah sebelumnya pernah mengajak Danilla berkolaborasi. L.Y.O.N juga tengah menggarap album perdana yang masih dalam persiapan.

Baca juga: L.Y.O.N melepas kerinduan dengan rilis lagu "Merindu"

Baca juga: Rizky Febian buat konser virtual, teknologinya sama dengan SuperM

Baca juga: Rizky Febian rilis lagu "Makna Cinta", penutup trilogi "Garis Cinta"

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Penyebab kematian ibunda Rizky Febian faktor kesehatan

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar