Studio Pop rilis lagu kolaborasi "Chrisye", hadirkan Eva Celia

Studio Pop rilis lagu kolaborasi "Chrisye", hadirkan Eva Celia

Behind the scene pembuatan lagu "Chrisye". (HO)

Jakarta (ANTARA) - Kolektif musik Studio Pop merilis proyek kolaborasi lagu berjudul "Chrisye" dengan mengajak sejumlah musisi bekerja sama, salah satunya adalah Eva Celia.

Dalam keterangan resminya, Sabtu, musisi lain yang juga turut terlibat adalah Diskoria, dan Laleilmanino. Para musisi ini harus menyelesaikan sebuah lagu dalam waktu 24 jam dengan tema yang ditentukan oleh tim Studio Pop.

Menariknya, Eva Celia melakukan proses perekaman vokal di tempat terpisah, yakni di studionya sendiri dalam waktu bersamaan, segala arahan juga dilakukan secara virtual.

Ketiga musisi ini pun akhirnya mampu menyelesaikan lagu ini dengan total waktu pengerjaan kurang lebih 20 jam. Setelah lagu “Chrisye” berhasil diselesaikan.

Selanjutnya Diskoria mengajak Gianni Fajri untuk terlibat dalamprojek ini dan mempercayakannya sebagai sutradara video musik.

Tak hanya itu, segala keseruan di balik penggarapan lagu dan video musik “Chrisye” juga terangkum dalam tiga episode Studio Pop Show yang telah tayang di www.studiopop.id secara gratis.

Sementara itu untuk perilisan lagu "Chrisye" melalui layanan musik digital akan bisa dinikmati mulai tanggal 15 Januari 2021.

Baca juga: Ucapan Hari Ayah selebritas, dari Eva Celia hingga Sarwendah

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar