Tayang hari ini, tujuh alasan "Mr. Queen" wajib ditonton

Tayang hari ini, tujuh alasan "Mr. Queen" wajib ditonton

Serial drama Korea "Mr. Queen". ANTARA/HO.

Jakarta (ANTARA) - Drama Korea "Mr.Queen" diprediksi akan sukses besar menyaingi "True Beauty", sebab serial ini juga sangat dinantikan oleh para pecinta drakor sejak beberapa bulan yang lalu.

Mulai tayang akhir pekan ini, "Mr. Queen" menawarkan cerita yang unik dan dibalut dengan unsur komedi. Drama ini juga merupakan adaptasi dari serial web populer asal Mandarin dengan judul "Go Princess Go".

Sebelum menyaksikan "Mr. Queen" yang tayang tiap Minggu dan Senin di Viu, berikut adalah beberapa alasan mengapa drama ini harus masuk dalam daftar wajib tonton Anda.

1. Cerita unik dan kocak
Mau drama kolosal dengan bumbu komedi? Hal ini dapat ditemukan pada "Mr. Queen". Jiwa pria dari masa moderen, Jang Bong Hwan (Choi Jin Hyuk) terjebak dalam tubuh Kim So Young (Shin Hye Sun). Masalahnya, Kim So Young adalah seorang ratu di masa Joseon.

Kim So Young sudah dijodohkan dengan Lee Won Bum (Kim Jung Hyun) atau Raja Cheoljong. Di masa itu, konflik perebutan kekuasaan sedang memanas.

Meskipun terlihat lembut, sebetulnya Raja Cheoljong memiliki sisi misterius dalam dirinya. Pergolakan terjadi tidak hanya pada jiwa Jang Bong Hwan di tubuh Kim So Young tapi juga pada keadaan di sekitar kerajaan.

2. Drama terbaru Shin Hye Sun di 2020
Shin Hye Sun terakhir berakting dalam drama Korea pada tahun 2019 untuk "Angel's Last Mission: Love". Nama Shin Hye Sun semakin dikenal sejak beraksi pada "Five Enough" dan "Legend of The Blue Sea".

Sebagai salah satu aktris bertalenta, ia pernah meraih penghargaan Rookie of The Year pada ajang 2nd Scene Stealer Festival tahun 2016. Penghargaan Top Excellence Award, Actress di KBS Drama Awards juga ia raih untuk drama "Angel’s Last Mission: Love".

Baca juga: Selebritas cerai sepanjang 2019, Song-Song "couple" hingga Abdul Somad

3. Reuni aktris dan aktor papan atas
Pada tahun 2017, Kim Jung Hyun dan Seol In Ah pernah membintangi drama Korea berjudul "School 2017". "Mr. Queen" pun mempertemukan keduanya kembali sebagai Lee Won Bum dan Jo Hwa Jin.

Shin Hye Sun juga berjumpa kembali dengan aktris dan aktor senior, seperti aktris Bae Jong Ok yang pernah bermain dengan Shin Hye Sun dalam film "Innocence". Ada juga aktor Kim In Kwon, Hye Sun yang dulunya berakting bersama dalam drama Korea, "Angel’s Last Mission: Love" di tahun 2019.

4. Penampilan khusus dari Choi Jin Hyuk
Choi Jin Hyuk memang tidak menjadi jajaran pemeran utama di "Mr. Queen". Kemunculannya secara spesial adalah sebagai Jang Bong Hwan, pria yang jiwanya terjebak di tubuh Kim So Yong.

Choi Jin Hyuk adalah aktor berbakat yang pernah memenangkan SBS Drama Awards untuk kategori Top Excellence in Acting - Wednesday–Thursday Drama dari "The Last Empress". Choi Jin Hyuk juga pernah membintangi beberapa drama lain, seperti "Zombie Detective" dan "Tunnel".

Baca juga: Ku Hye-sun rilis lagu, liriknya soal perceraian dengan Ahn Jae-hyun

5. Dikerjakan oleh talenta kreatif
Penulis skenario "Mr. Queen" adalah Park Kye Ok, yang menggarap naskah untuk "Doctor Prisoner", sedangkan Yoon Sung Shik didapuk menjadi sutradara. Drama Korea lain yang pernah ia kerjakan adalah "Hwarang", "The King’s Face", "You Are The Best!" dan "Bridal Mask".

6. Dikerjakan oleh Studio Dragon Corporation
Studio Dragon Corporation merupakan perusahaan produksi, pemasaran dan distribusi drama yang terkenal di Korea Selatan. Perusahaan ini bertindak sebagai creator dari "Mr. Queen".

Ada berbagai drama terkenal lain yang pernah dikerjakan oleh Studio Dragon Corporation, seperti "What’s Wrong with Secretary Kim", "Hotel Del Luna", "Oh My Baby" dan "True Beauty" yang baru tayang. Ada juga aktor dan aktris yang berada di bawah naungan anak perusahaan ini, seperti Jun Ji Hyun (Culture Depot), Claudia Kim (Culture Depot) dan Yoon Hyun Min (JS Pictures).

7. Keterlibatan YG Entertainment
Rumah produksi YG Studioplex juga terlibat dalam penggarapan "Mr. Queen". Perusahaan ini didirikan oleh YG Entertainment bersama Barami Bunda Inc.

Pada 2016, rumah produksi ini melakukan investasi untuk drama "Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo". Drama "Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo" dikenal dengan endingnya yang sukses membuat penonton mellow. Dikerjakan oleh dua perusahaan ternama, Studio Dragon Corporation dan YG Studioplex menjadikan "Mr. Queen" sebagai drama yang patut diperhitungkan di penghujung 2020.


Baca juga: Rehat dari dunia hiburan, Ku Hye-sun akan kembali ke kampus

Baca juga: Ku Hye-sun akan terbitkan novel di Indonesia

Baca juga: Foto Ahn Jae-hyun dihapus dari sejumlah label fesyen

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Korsel apresiasi Indonesia sebarkan budaya pop Korea - Wawancara khusus

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar