Gerbang Tol Karawang Barat ditutup sementara saat rekonstruksi

Gerbang Tol Karawang Barat ditutup sementara saat rekonstruksi

Sejumlah anggota tim penyidik Bareskrim Polri memperagakan adegan saat rekonstruksi kasus penembakan enam anggota laskar Front Pembela Islam (FPI) di Karawang, Jawa Barat, Senin (14/12/2020) dini hari. Rekonstruksi tersebut memperagakan 58 adegan kasus penembakan enam anggota laskar FPI di tol Jakarta - Cikampek KM 50 pada Senin (7/12/2020) di empat titik kejadian perkara. ANTARA FOTO/M Ibnu Chazar/hp.

Kegiatan rekonstruksi  di jalan Tol Jakarta-Cikampek digelar dengan pengawalan ratusan aparat kepolisian dari Polres Karawang, Polda Jabar, dan Polda Metro Jaya
Karawang (ANTARA) - Gerbang Tol Karawang Barat ditutup untuk sementara saat kegiatan rekonstruksi penembakan enam anggota Front Pembela Islam (FPI) di Kilometer jalan Tol Jakarta-Cikampek Kilometer 50 wilayah Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Senin dini hari.

Kegiatan rekonstruksi  di jalan Tol Jakarta-Cikampek digelar dengan pengawalan ratusan aparat kepolisian dari Polres Karawang, Polda Jabar, dan Polda Metro Jaya.

Baca juga: Rekonstruksi penembakan anggota FPI digelar di empat titik

Direktur Lalu Lintas (Dirlantas) Polda Metro Jaya, Kombes Sambodo Purnomo Yogo saat apel persiapan rekonstruksi di Mapolres Karawang, Kamis malam mengatakan, petugas Lalu Lintas disebar di sejumlah titik agar kegiatan rekonstruksi berjalan lancar.

Baca juga: Polisi temukan jelaga senjata api di tangan pengawal Rizieq Shihab

Personel juga ditugaskan untuk melakukan penutupan Gerbang Tol Karawang Barat, agar kegiatan rekonstruksi berjalan dengan aman dan lancar.

Baca juga: Kasus tewasnya laskar FPI, Propam investigasi bela diri polisi

Ia menyampaikan, ada empat titik lokasi rekonstruksi. Dari empat titik itu ada titik ruas tol. Jadi untuk kelancaran kegiatan rekonstruksi itu dilakukan penutupan Gerbang Tol Karawang Barat.

Pewarta: M.Ali Khumaini
Editor: Ganet Dirgantara
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Rekonstruksi pemalsuan surat GeNose digelar tertutup

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar