Jakarta (ANTARA) - Serial legendaris "Losmen Bu Broto" yang diadaptasi dengan kemasan baru kembali mengumumkan sederet pemeran lainnya. Sementara itu, ternyata ada cara tepat menggunakan hand sanitizer agar manfaatnya maksimal.

Berikut beberapa berita menarik pada Minggu (13/12) lainnya yang masih hangat dibaca pada hari ini.

1. Maudy Ayunda hingga Baskara Mahendra terlibat di "Losmen Bu Broto"
Setelah sempat mengumumkan pemain Bu Broto dan Pak Broto, film "Losmen Bu Broto" kembali memperkenalkan para bintang lain yang terlibat mulai dari Putri Marino, Maudy Ayunda, Baskara Mahendra hingga Marthino Lio.

2. Timothee Chalamet, Jason Momoa ingin "Dune" tetap tayang di bioskop
Sejumlah pemeran film "Dune", mulai dari Timothée Chalamet, Josh Brolin, hingga Jason Momoa mengikuti jejak sutradara Denis Villeneuve yang masih ingin film tersebut ditayangkan di bioskop, alih-alih mengikuti permintaan Warner Bros yang berrencana merilis "Dune" di layanan streaming HBO Max dan bioskop secara berbarengan (hybrid).

3. Hari Nusantara jadi momentum akselerasi transformasi digital
​​​Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) RI Johnny G. Plate mengatakan bahwa Hari Nusantara yang jatuh pada Minggu (13/12) dapat menjadi momentum untuk akselerasi transformasi digital yang lebih komprehensif.

4. Hand sanitizer tak efektif cegah corona jika salah menggunakannya
Menjaga tangan tetap bersih bisa membantu mencegah penyebaran infeksi virus penyebab COVID-19, termasuk melalui penggunaan hand sanitizer atau cairan pembersih tangan secara benar.

5. Polisi Korsel selidiki Tesla Model X seruduk tembok lalu terbakar
Kepolisian Korea Selatan menyelidiki kasus kecelakaan mobil listrik Tesla Model X yang terbakar usai menabrak dinding karena berakselerasi secara tiba-tiba di sebuah tempat parkir.

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2020