Rumah roti jahe raksasa sambut tamu hotel jelang tahun baru

Rumah roti jahe raksasa sambut tamu hotel jelang tahun baru

Rumah roti jahe di Sari Pacific Jakarta. ANTARA/HO.

Jakarta (ANTARA) - Rumah roti jahe ukuran besar yang dibuat selama satu minggu akan menyambut para tamu hotel Sari Pacific Jakarta, dekorasi istimewa untuk menyambut periode Natal dan tahun baru 2021.

“Kami merasa senang mengumumkan tema festive tahun ini, ‘Rumah Roti Jahe’, yang akan menjadi spot foto favorit bagi tamu yang datang,” ujar Acting General Manager Sari Pacific Jakarta Abhi Gurung dalam keterangannya, dikutip Senin.

Baca juga: Sambut liburan akhir tahun, maskapai dan OTA beri diskon tiket

Baca juga: Pengalaman "staycation" di Bali & Lombok jelang akhir tahun


Rumah roti jahe berkuruan 4 x 4 meter ini terbuat dari 90 kilogram roti jahe oleh tim pastry pimpinan Executive Pastry Chef Prambudiono yang menyiapkan dan menempelkan roti-roti, sementara rangka kayunya dibangun oleh tim engineering hotel.

“Perayaan tahun ini memang berbeda, namun kami berharap bulan ini tetap akan memberikan kesempatan bagi setiap orang untuk merayakan kebersamaan dengan teman dan keluarga serta memiliki kenangan yang manis," lanjut Abhi.

Dalam rangka menyemarakkan semangat musim perayaan pada Desember 2020, Abhi mengatakan hotel menyiapkan beberapa program khusus untuk tamu, di antaranya rangkaian hidangan Jepang dengan makna mewah, Kaiseki Ryori, yang disajikan di restoran The Japanese.

Para tamu bisa menikmati 12 menu hidangan ala kekaisaran. Aneka hidangan yang terinspirasi dari musim perayaan di seluruh dunia juga bisa disantap di restoran Fiesta.

Sementara itu, tamu-tamu yang ingin menikmati akhir tahun tanpa harus bepergian bisa mengikuti paket staycation yang berisi kelas memasak hidangan Jepang hingga gratis bersepeda.

Baca juga: Pengalaman "staycation" di masa adaptasi kebiasaan baru

Baca juga: Manajemen hotel Sari Pacific Jakarta berharap tak ada lagi aksi massa

Baca juga: Kawasan Hotel Sari Papandayan Garut kembali aman

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Ada yang harus dipatuhi saat bukber di tengah pandemi

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar