Agatha Chelsea ajak pendengar move on di lagu "Sudah Sampai Disini"

Agatha Chelsea ajak pendengar move on di lagu "Sudah Sampai Disini"

Solois wanita Agatha Chelsea. ANTARA/HO-Aspri/am.

Jakarta (ANTARA) - Agatha Chelsea kembali hadir dengan lagu baru berjudul "Sudah Sampai Disini" yang mengajak pendengarnya untuk move on.

"Sudah Sampai Disini" menceitakan tentang perjalanan move on yang positif dari hubungan yang sudah tidak sehat atau toxic relationship agar dapat fokus meraih mimpi dan menata masa depan.

Agatha Chelsea mengatakan pembuatan lagu ini memakan waktu yang cukup panjang karena terkendala oleh pandemi COVID-19 yang terjadi saat ini.

“Sebenernya kalau memilih lagu, itu cepat sih karena dari awal aku udah suka sama temanya, paling cuma mengubah sedikit musiknya aja biar sesuai sama karekater vokal aku," kata Agatha Chelsea dalam keterangan resminya, Selasa.

Proses workshop pembuatan lagu ini juga terpaksa harus tertunda karena menunggu kepulangan Chelsea dari Australia karena terhambatnya penerbangan internasional.

"Selain itu, kendalanya jarak sih, karena aku kuliah di Aussie kan, dan penerbangan sempat di tutup," ujar Chelsea.

Chelsea masih setia dengan musik pop ceria dengan sedikit nuansa RnB ala remaja walau lagunya sendiri bertemakan patah hati.

Dia juga menuturkan bahwa dirinya sengaja memilih "Sudah Sampai Disini" ini sebagai lagu barunya karena hook-nya yang catchy dan liriknya juga sangat relate dengannya.

Chelsea berharap melalui lagu tersebut bisa memberikan masukan positif kepada orang-orang yang terjebak dalam toxic relationship agar kembali fokus dan membuang hal negatif.


Baca juga: Rama Davis suguhkan nuansa pop-modern di lagu "Better on You"

Baca juga: Lima rekomendasi film indie untuk temani akhir tahun

Baca juga: Cattleya rilis lagu debut "Drink or Two"

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar