LDRA siap gelar Embedded Safety & Security Summit virtual pertama

LDRA siap gelar Embedded Safety & Security Summit virtual pertama

ANTARA/Business Wire.

Dengan tema “Memberdayakan Pengembangan Sistem Tertanam yang Aman & Terjamin,” edisi keenam ESSS ini akan menampilkan sesi langsung tentang perkembangan terkini di bidang kedirgantaraan & pertahanan, otomotif, industri dan medis

Bengaluru, India--(Antara/Business Wire)- Menggandeng mitra dan asosiasi industri, LDRA hari ini mengumumkan edisi virtual perdana Embedded Safety & Security Summit tahunan keenam yang akan digelar pada 17 Juni 2021. KTT internasional ini merupakan inisiatif yang menjelaskan tentang kian pentingnya menerapkan praktik dan teknologi yang aman dan terjamin dalam sistem tertanam.

Dengan tema “Memberdayakan Pengembangan Sistem Tertanam yang Aman & Terjamin,” konferensi ESSS virtual ini akan menyediakan arena eksklusif bagi komunitas tertanam global untuk belajar, berinteraksi, dan memelihara hubungan. Platform virtual tersebut akan memberi pengalaman acara online yang berbeda dengan sesi teknis mendalam, area lobi interaktif, dan perpaduan tepat dari peluang jaringan.

Hal-hal penting #ESSS21Virtual meliputi:

• Sesi langsung tentang kedirgantaraan & pertahanan, otomotif, industri dan industri medis
• 25-an pembicara ahli global dan 1000-an delegasi eksekutif teknologi untuk jaringan
• Pusat sumber daya dengan semua jaminan teknis dan video mitra
• Jendela obrolan pintar untuk mitra dan delegasi dengan opsi teks, audio dan video

“Di masa-masa yang belum pernah terjadi ini, konferensi virtual ini merupakan peluang bagi para pemangku kepentingan ekosistem keselamatan dan keamanan tertanam untuk tetap terhubung,” kata Direktur Operasi di LDRA Inggris Ian Hennell. “Bersama-sama, kita bisa memberikan konten teknologi dan peluang bisnis luar biasa yang terhalang oleh iklim saat ini.”

Direktur South East Asia Operations LDRA Shinto Joseph menambahkan, “Sejak tahun 2015, ESSS telah berhasil menyatukan komunitas tertanam global untuk mengeksplorasi kemajuan terkini, topik, dan teknologi yang akan segera terjadi. Meskipun kita semua lebih suka bertemu langsung, pertemuan virtual ini akan memungkinkan kita untuk terus berbagi keahlian, mempelajari kemajuan baru, dan membangun jaringan dari mana pun kita berada. Kami berharap dapat berbagi lebih banyak detail tentang #ESSS21Virtual dengan semua orang saat kami semakin dekat dengan acara yang menarik ini.”

Untuk informasi lebih lanjut tentang peluang sponsor, pengiriman makalah, dan pendaftaran #ESSS21Virtual, kunjungi www.embedded-safety-security.com.

Tentang LDRA

Selama lebih dari 40 tahun, LDRA telah mengembangkan dan mendorong pasar perangkat lunak yang mengotomatiskan analisis kode dan pengujian perangkat lunak untuk pasar yang kritis terhadap keselamatan, misi, keamanan, dan bisnis. Bekerja sama dengan klien untuk mencapai identifikasi dan penghapusan kesalahan awal, dan kepatuhan penuh dengan standar industri, LDRA melacak persyaratan melalui analisis statis dan dinamis hingga pengujian dan verifikasi unit untuk berbagai platform perangkat keras dan perangkat lunak. Dengan keberadaan di seluruh dunia, LDRA berkantor pusat di Inggris, Amerika Serikat, Jerman, dan India ditambah dengan jaringan distributor yang luas. Untuk informasi lebih lanjut tentang rangkaian alat LDRA, silakan kunjungi www.ldra.com.

Tentang ESSS®

Berfokus pada aspek keselamatan dan keamanan sistem tertanam penting, Embedded Safety & Security Summit (ESSS) adalah arena eksklusif bagi seluruh komunitas tertanam untuk belajar, berinteraksi, dan memelihara. LDRA mendorong inisiatif sukses ini dengan dukungan dari mitra, klien, badan industri & profesional, dan lembaga pemerintah. Pelajari lebih lanjut di www.embedded-safety-security.com

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20201214005907/en/

Kontak
Kelly Wanlass, HCI Marketing and Communications Inc., Media Relations
Tel: +1 (801) 602-4723, Email: kelly@hci-marketing.com

Mark James, LDRA, Marketing Manager
Tel: +44 (0) 151 649 9300, Email: mark.james@ldra.com

Sumber: LDRA

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar