Jakarta (ANTARA) - Memperingati kehadiran The Goods Dept yang telah mencapai satu dekade, perusahaan ritel ini meluncurkan aplikasi The Goods App.

Aplikasi ini diciptakan sebagai bentuk pengembangan distribusi digital, serta memberikan kemudahan untuk mendapatkan informasi mengenai produk yang ada di The Goods Dept.

"The Goods App dipersembahkan untuk menyambut ulang tahun satu dekade kami sebagai jawaban atas tingginya mobilitas customer gen-z masa kini," kata Head of Marketing Communications The Goods Dept, Hendrick Setioadithyo melalui keterangan resminya, Rabu.

Baca juga: Pengunduhan aplikasi di Indonesia meningkat di kala pandemi

Baca juga: Telkom luncurkan "Lapak Ibu" mudahkan transaksi pasar tradisional


Selain aplikasi, Hendrick juga mengatakan bahwa pihaknya telah memperbarui webstore dengan beberapa fungsi terkini seperti berbelanja, artikel mode dan gaya hidup hingga informasi para kreator lokal.

"Tujuannya adalah untuk memberikan akses yang lebih mudah ke produk-produk paling keren dari merek favorit Anda," ujar Hendrick.

Dengan jangkauan digital baru, The Goods Dept juga ingin menciptakan lebih banyak peluang bagi komunitas merek dan desainer kreatif lokal. Aplikasi ini sendiri sudah bisa diakses melalui Google Play Store dan Apple App Store sejak akhir November lalu.

Saat ini The Goods Dept menghadirkan lebih dari 100 merek lokal yang mewakili beragam kategori mulai dari fesyen, stationary hingga kebutuhan rumah tangga. Salah satu produk The Goods Dept yang paling ikonik sekaligus terlaris adalah tote bag.

Baca juga: GoMart kenalkan asisten belanja berkualitas #EmakJago

Baca juga: Gojek - BCA luncurkan GoBiz Plus, mudahkan transaksi nontunai UMKM

Baca juga: Bank dan dompet digital ini tawarkan promo Harbolnas 12.12

 

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2020