"Among Us" meluncur ke Nintendo Switch

"Among Us" meluncur ke Nintendo Switch

"Among Us" meluncur ke Nintendo Switch (youtube.com/nintendo)

Jakarta (ANTARA) - Dalam acara showcase Nintendo Direct, perusahaan video game asal Jepang, Nintendo, mengumumkan bahwa game hits 2020 milik pengembang Innersloth, "Among Us," hadir di Nintendo Switch.

Game tersebut di Nintendo Switch, dikutip dari The Verge, Rabu, akan hadir dengan fitur cross-play, yang memungkinkan gamer di hardware berbeda untuk bermain bersama.

Baca juga: Among Us, Zoom jadi aplikasi paling banyak diunduh di Apple tahun 2020

Baca juga: "Among Us" semakin populer, pengembang batalkan sekuel

 
"Among Us" meluncur ke Nintendo Switch (youtube.com/nintendo)


"Among Us" adalah game online yang dapat dimainkan bersama, di mana pemain harus bekerja sama untuk menyelesaikan misi di sebuah kapal dan mencari tahu siapa penipu di antara kru. Sementara itu, penipu diam-diam mencoba untuk membunuh pemain lain.

Meskipun game ini pertama kali diluncurkan pada 2018, game ini menjadi populer belum lama ini setelah ditemukan di Twitch ketika dimainkan oleh streamer Alexandria Ocasio-Cortez.

"Among Us" kemudian menjadi sangat populer, bahkan Innersloth membatalkan sekuel game tersebut untuk fokus pada penyempurnaan game aslinya.

"Among Us" memenangkan penghargaan gelar multipemain terbaik tahun ini dalam Game Awards. Game tersebut juga menjadi game terpopuler tahun ini di toko aplikasi milik Apple, App Store.

Baca juga: Universal Studios Japan buka atraksi Nintendo World pada Februari 2021

Baca juga: Nintendo larang penggunaan Animal Crossing untuk kepentingan politik

Baca juga: Keuntungan Nintendo naik drastis karena COVID-19

 

Penerjemah: Arindra Meodia
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar