Jakarta (ANTARA) - Solois pria asal Malaysia Danial Zaini baru saja merilis lagu "Ku Tak Rela" yang terinspirasi dari kisah nyata perjalanan cinta dan kariernya.

“Lagu ini adalah lagu yang begitu dekat dengan saya, yang menceritakan kisah hidup saya. Saya pernah putus cinta karena kekasih saya menikah dengan orang lain. Dan saya mengetahuinya pun di saat-saat terakhir," kata Danial Zaini dalam siaran pers yang diterima di Jakarta, Rabu.

Baca juga: Penyanyi "Suci Dalam Debu", Saleem Iklim meninggal dunia

Melalui lagu baru tersebut, Danial Zaini mengatakan ingin melebarkan sayapnya ke pendengar musik di Indonesia. Dia merasa lagu karya Hadi Rumnan ini sangat cocok untuk pasar musik Indonesia.

“Kenapa saya memutuskan untuk masuk pasar musik Indonesia, karena it’s a big industry for me. Dan ini adalah impian saya sejak lama," ujar Danial Zaini.

Danial Zaini menambahkan bahwa sebelumnya ia juga pernah melepas lagu "Siti Bilang Cuti" yang mendapat respon positif dari penikmat musik Indonesia.

Tak hanya itu, dia juga menaruh harapan suatu saat dapat membuat karya kolaborasi dengan musisi dari Indonesia.

"Saya sangat berharap pendengar dan pencinta musik di Indonesia bisa menerima dan menyukai lagu saya ini. Suatu saat nanti saya juga ingin sekali bisa bekerja sama membuat karya bersama penyanyi dan musisi Indonesia," imbuhnya.

Single “Ku Tak Rela” dari Danial Zaini ini sudah bisa didapatkan di layanan musik digital. Sedangkan video musiknya juga sudah dapat disaksikan melalui YouTube.


Baca juga: Hanin Dhiya rilis lagu kolaborasi dengan penyanyi Malaysia

Baca juga: Sabyan gandeng penyanyi Malaysia Najrey Johani konser amal di KL

Baca juga: M. Ishak, pelantun "Yale Yale" meninggal dunia

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2020