Jakarta (ANTARA) - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) membuka program pemesanan “Booking Starts Now” untuk mobil sport utility vehicle (SUV) ukuran terbesar di kelasnya, yakni All-New Palisade.

Pelanggan dapat memesan mulai hari ini dan seterusnya, serta masyarakat dapat menyaksikan All-New Palisade hari ini pukul 15.00 WIB dengan mengunjungi Hyundai Virtual Motor Show.

Baca juga: Pasokan suku cadang terganggu, Hyundai setop Palisade dan GV 80

"All-new Palisade telah dirancang untuk menghadirkan nuansa premium, mewah, istimewa, namun tetap nyaman. Desain tersebut memberikan kesan yang berkelas untuk sebuah SUV flagship Hyundai, dengan kemampuan menjelajahi semua medan, semua cuaca, kehadiran teknologi yang inovatif, fitur keamanan terkini, serta kabin yang luas," kata SungJong Ha, Presiden Direktur HMID dalam siaran pers, Rabu.

"Oleh karena itu, kami dengan senang hati membuka periode “Booking Starts Now” untuk all-new Palisade yang dapat dilakukan mulai hari ini bagi semua pelanggan di Indonesia," kata dia.
Hyundai Indonesia buka pemesanan All-New Palisade (ANTARA/HO)

Managing Director HMID, Makmur mengatakan All-new Palisade tersedia dalam tiga varian, Prime, Signature, dan Signature All-Wheel Drive (AWD).

"All-new Palisade adalah SUV terbesar dan terluas yang pernah ada dari Hyundai. Selain itu, mobil ini dilengkapi dengan fitur keselamatan pintar yang luar biasa. All-new Palisade lebih dari sekadar tampilan premium tetapi juga mengedepankan teknologi yang canggih — yang dapat membuat Anda tetap terlindungi, dan keluarga Anda tetap aman ketika sedang berkendara," kata Makmur.

Baca juga: SUV flagship terbaru Hyundai bernama Palisade

Palisade menampilkan suasana kabin mewah dengan nuansa intuitif premium, captain seats di baris kedua, dan baris ketiga yang luas. Varian Prime dibekali velg alloy berukuran 18 inci, sedangkan varian Signature dan Signature AWD menggunakan velg alloy berukuran 20 inci.

SUV pesaing Kia Telluride dan Toyota Highlander itu menggunakan mesin R 2.2L CRDi inline 4 cylinder diesel with e-VGT dengan output tenaga 200 ps dan output torsi 440 Nm.

Mobil bongsor itu memakai transmisi otomatis 8 percepatan shift-by-wire(SBW), dengan drive mode COMFORT untuk aktivitas sehari-hari, ECO untuk efisiensi bahan bakar, SPORT untuk akselerasi mobil yang lebih cepat, atau SMART dengan algoritma pembelajaran yang secara otomatis menyesuaikan interval perpindahan gigi berdasarkan pola berkendara pengemudi.

All-new Palisade dijual dengan harga on the road Jakarta yakni Prime Rp777 juta, Signature Rp888 juta dan Signature AWD Rp1,078 miliar.



Baca juga: BTS kendarai Hyundai Palisade ke Grammy Awards 2019

Baca juga: Hyundai Palisade SUV dapat penghargaan dari jurnalis otomotif Korsel

Baca juga: Bridgestone akan pasok ban untuk Hyundai Palisade
Pewarta:
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2020