Jakarta (ANTARA) - Film "Balada Si Roy" yang diangkat dari novel populer dengan judul yang sama karya Gol A Gong resmi mengumumkan deretan nama pemain.

Dua nama bintang muda, yaitu Abidzar (Roy) dan Febby Rastanty (Ani) didapuk menjadi pemeran utama dalam film yang disutradarai oleh Fajar Nugros tersebut.

"Prosesnya lumayan lama. Mungkin ada dua tahun sejak kita memutuskan mau memfilmkan ini. Saya juga mau dengarkan mas Gong imajinasinya seperti apa untuk karakter Roy," kata Fajar Nugros dalam jumpa pers virtual film "Balada Si Roy", Rabu.

"Kita ketemu banyak pemain, melakukan screen test. Sampai detik terakhir itu baru ketemu," sambung Fajar Nugros.

Bahkan Fajar Nugros mengatakan bahwa dirinya juga harus menukar peran-peran yang sebelumnya sudah dipilih untuk masing-masing pemain di film ini.

Fajar Nugros menambahkan bahwa film ini rencananya akan memulai proses syuting pada bulan Januari 2021 yang mengambil lokasi di beberapa daerah di Banten.

"Kita juga sekalian minta izin untuk warga Banten, yang ada di Serang, Pandeglang, Anyer untuk syuting film ini," ujar Fajar Nugros.

Selain kedua nama tadi, film "Balada Si Roy" juga dibintangi oleh Bio One, Yusuf Mahardika, Sitha Marino, Maudy Koesnaedi, hingga Kiki Narendra.


Baca juga: "REWRITE" serial pertama karya Fajar Nugros

Baca juga: Film "7/24" didedikasikan untuk pererat suami-istri

Baca juga: Film "terbang" di mata sang sutradara Fajar Nugros

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2020