Cha Eun-woo & Moon Ga-young nikmati piknik berdua di "True Beauty"

Cha Eun-woo & Moon Ga-young nikmati piknik berdua di "True Beauty"

Potongan adegan drama "True Beauty" (Instagram.com/tvndrama.official)

Jakarta (ANTARA) - Tim produksi drama “True Beauty” membocorkan potongan gambar baru Cha Eun-woo ASTRO dan Moon Ga-young untuk episode ketiga yang tayang Rabu (16/12) di Korea Selatan dan Kamis ini untuk pemirsa Indonesia melalui saluran televisi kabel tvN atau layanan video over the top (OTT).

Potongan gambar itu memperlihatkan keduanya sedang menikmati piknik dengan posisi duduk berseberangan. Di depan mereka terdapat makanan yang tersaji di atas meja.

Ga-young yang memerankan tokoh Lim Ju-gyeong tersenyum manis saat dia mengulurkan makanan untuk Lee Su-ho (diperankan Eun-woo) yang tidak menolak uluran itu. Ada guratan tipis senyum di wajahnya.

“Dalam episode ketiga yang akan tayang 16 Desember (di Korea Selatan), hati sedingin es Lee Su-ho secara bertahap akan meleleh untuk Lim Ju-gyeong, dan hubungan mereka akan berubah," kata tim produksi seperti dikutip dari Soompi, Kamis.

Baca juga: Komentar penulis webtoon "True Beauty" soal karyanya yang dibuat drama

Pada episode sebelumnya, Su-ho yang tidak bersahabat dengan dewi Ju-gyeong mulai terbuka dan bertindak lebih ramah saat Ju-gyeong tak mengenakan riasan.

Menjelang akhir episode kedua, Su-ho tiba-tiba menyelamatkan Ju-gyeong yang wajahnya belepotan krim kue dan menyisakan tanya apakah dia tau sosok Ju-gyeong tanpa riasan?

"True Beauty" merupakan adaptasi dari komik online populer berjudul "The Secret of Angel (True Beauty)" karya Yaongy, berkisah tentang seorang gadis bernama Lim Ju-gyeong yang berusaha menutupi wajah aslinya menggunakan riasan.

Setelah dia bertemu Lee Su-ho, seorang siswa populer yang memiliki luka emosionalnya sendiri, mereka saling berbagi rahasia dan belajar menyembuhkan melalui cinta.

Baca juga: Adaptasi webtoon "True Beauty" dan "Sweet Home" tayang bulan ini

Baca juga: Chani SF9 gabung di drama "True Beauty"

Baca juga: Para pemeran "True Beauty" khawatir gagal puaskan pemirsa

Penerjemah: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar