"Romantic Nostalgia" karya terakhir mendiang Barli Asmara

"Romantic Nostalgia" karya terakhir mendiang Barli Asmara

Koleksi "Romantic Nostalgia" dari rumah mode Barli Asmara (ANTARA/Ho)

Jakarta (ANTARA) - Menutup penghujung tahun 2020, rumah mode Barli Asmara meluncurkan koleksi terbarunya yang bernapaskan pret-a-porter bertajuk "Romantic Nostalgia" yang merupakan karya terakhir dari mendiang desainer tersebut.
 
"Romantic Nostalgia" sarat akan sentuhan klasik dalam siluet romantis ultra feminin. Eksplorasi perpaduan bahan dari brokat, lace, chifon, katun dan pleats dengan pilihan motif bunga, abstrak, polkadot, pleats dan stripped mewarnai koleksi versatil yang dapat digunakan secara universal, tak hanya untuk kebutuhan modest-wear.

"Rumah mode Barli Asmara setiap tahunnya menghadirkan berbagai koleksi pret-a-porter untuk memenuhi permintaan konsumen kami, terutama pasar modest-wear. Tentunya keseluruhan koleksi tetap dapat menjadi pilihan bagi para pecinta koleksi Barli Asmara secara universal, baik konsumen modest-wear maupun tidak," ujar Leslie Tobing, Creative Director Barli Asmara melalui keterangan resminya yang diterima pada Kamis.

Baca juga: Hitam putih Barli Asmara di IFW 2017
 
Koleksi "Romantic Nostalgia" dari rumah mode Barli Asmara (ANTARA/Ho)


"Romantic Nostalgia" terdiri dari 15 tampilan dan berkolaborasi dengan modest-wear influencer asal kota Malang, yaitu Fita Wulansari.

Menurut Leslie, sosok Fita mewakili karakter perempuan yang menjadi inspirasi dari koleksi ini yaitu feminin, chic, modern sekaligus romantis.

15 koleksi "Romantic Nostalgia" dijual dengan harga ritel Rp789 ribu hingga Rp1,379 juta mulai 18 Desember dalam jumlah terbatas.

Ke depannya, rumah mode Barli Asmara berharap dapat terus mengisi pasar ritel mode Indonesia melalui berbagai koleksi yang akan diluncurkan secara berkala dengan tetap menampilkan desain khas Barli Asmara.

Baca juga: JFW 2021 hadirkan koleksi Barli Asmara tahun 2008-2018

Baca juga: Jakarta Fashion Week 2021 hadirkan "Tribute to Barli Asmara"

Baca juga: Bunga Neelakurinji di tangan Barli Asmara

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar