LINE punya desain baru setelah hampir 10 tahun dirilis

LINE punya desain baru setelah hampir 10 tahun dirilis

LINE punya desain baru setelah hampir 10 tahun dirilis (HO/LINE)

Jakarta (ANTARA) - LINE mengumumkan pembaruan desain untuk versi 10.21.0 ke atas melalui desain baru sejak pertama kali dirilis hampir sepuluh tahun yang lalu, dalam upaya meningkatkan keamanan pengguna.

Dalam keterangan tertulisnya, dikutip Kamis, LINE menyebutkan update versi 10.21.9 saat ini sudah dirilis untuk LINE di perangkat Android dan akan dirilis untuk pengguna LINE di iOS dalam beberapa pekan mendatang.

Baca juga: LINE tambah kapasitas panggilan video 500 orang

Baca juga: Stiker Efek, fitur baru dari LINE


LINE pertama kali diluncurkan pada 23 Juni 2011 lalu. Tahun depan, LINE akan berusia satu dekade dan saat ini sudah memiliki lebih dari 186 juta pengguna bulanan aktif.

Untuk menyambut perayaan ke-10 LINE tahun depan, desain aplikasi LINE mengalami pembaruan untuk memberikan pengalaman yang lebih nyaman dan penggunaan yang lebih mudah.

Terdapat tiga hal yang menjadi nilai utama dari desain baru aplikasi LINE ini, yaitu lebih intuitif dan informatif dengan memungkinkan pengoperasian yang lebih mudah.
LINE punya desain baru setelah hampir 10 tahun dirilis (HO/LINE)


Lebih luas dan ramah untuk ponsel layar kecil dengan kolom di bagian atas yang tadinya berwarna gelap berubah menjadi putih, sehingga membuatnya terlihat lebih luas dan cerah untuk digunakan.

Desain baru tersebut juga dibuat untuk meningkatkan keterbacaan, dengan spasi teks yang didesain sedemikian rupa sehingga lebih bersih dan dan meningkatkan konsentrasi membaca.

Secara keseluruhan, desain baru ini akan diaplikasikan melalui seluruh fitur di dalam aplikasi LINE sehingga LINE memiliki wajah baru secara penuh. Fitur tersebut termasuk, Beranda, Chatroom, LINE TODAY, Timeline, dan More.

Baca juga: LINE sediakan fitur baru Folder Obrolan

Baca juga: Rayakan ultah robot kucing ikonik, LINE rilis "game" Doraemon Park

Baca juga: LINE dukung bisnis lokal dengan fitur panggilan terbaru

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Polres Deyai dukung kaum ibu pasarkan noken

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar