AsiaNet 87232

Tokyo, 16 Desember 2020 (Antara/Kyodo JBN-AsiaNet) - Nippon Express (Singapore) Pte. Ltd. (selanjutnya disebut, "NE Singapore"), anak perusahaan lokal Nippon Express Co., Ltd. yang berbasis di Tokyo, telah memperoleh sertifikasi Good Distribution Practice (GDP), berlaku efektif Jumat, 30 Oktober, untuk fasilitasnya di dalam Free Trade Zone (FTZ) Bandara Changi Singapura, membuktikan kepatuhannya terhadap standar distribusi tepat obat-obatan yang berlaku untuk layanan impor/ekspor melalui udara.  


Foto: Tampak luar kantor pusat NE Singapore

Telah terjadi pertumbuhan yang luar biasa dalam industri farmasi/medis Singapura, salah satu sektor yang dipromosikan berdasarkan prioritas oleh negara tersebut, dan banyak perusahaan farmasi terkemuka dunia telah mendirikan lokasi penelitian, pengembangan dan manufaktur di sana yang dengan cepat menjadi klaster industri. Sejalan dengan itu, permintaan impor/ekspor farmasi yang memanfaatkan Bandara Changi, yang kian dikenal sebagai pelabuhan perdagangan bebas yang ramah pengguna, diperkirakan akan meningkat di masa mendatang.

Dengan sertifikasi GDP ini, NE Singapore akan memiliki sistem untuk menyediakan layanan impor/ekspor melalui udara yang aman dan berkualitas tinggi untuk obat-obatan yang memanfaatkan keuntungan menjadi satu-satunya perusahaan logistik Jepang dengan fasilitas di dalam area berikat bandara.

Dengan meningkatkan infrastrukturnya dan memperoleh sertifikasi di lokasi bisnis utama di Singapura dan di tempat lain, Nippon Express akan menciptakan layanan logistik farmasi menggunakan jaringan globalnya untuk menyediakan layanan transportasi udara bernilai tambah tinggi yang memenuhi kebutuhan pelanggan yang canggih dan beragam dalam industri farmasi.

Profil fasilitas
Nama: Nippon Express (Singapore) Pte. Ltd. Air Freight Division
Alamat: 1F, 40 Alps Avenue, Singapore 498781

Website Nippon Express: http://www.nipponexpress.com/

Akun Resmi LinkedIn: NIPPON EXPRESS GROUP

Sumber: Nippon Express Co., Ltd.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2020