kami menyadari bahwa bekerja mengenakan piyama menjadi sebuah tren dan kebiasaan baru.
Jakarta (ANTARA) - SARE/ studio memperkenalkan konsep Work-At-Home untuk koleksi terbarunya di mana fungsi baju tidur ditingkatkan menjadi busana yang bisa dikenakan pada berbagai kegiatan seperti bekerja, belajar dan aktivitas lainnya.

Sejak pandemi COVID-19, baju tidur atau piyama dengan tampilan yang modis menjadi tren baru di dunia mode. Piyama ini pun tak lagi berfungsi baju untuk tidur tapi juga menemani berkegiatan sehadian di rumah.

SARE/ studio yang telah hadir sejak lima tahun lalu, menjadi pendobrak bahwa baju tidur juga bisa multifungsi dan tetap nyaman untuk digunakan pada berbagai kegiatan.

Baca juga: Tren fesyen 2021 menurut Raline Shah dan Jessica Iskandar

Baca juga: RiaMiranda Annual Trunk Show digelar virtual, bertema refleksi pribadi

"Setelah melewati hampir satu tahun melewati masa pandemi dan berkegiatan di rumah, kami menyadari bahwa bekerja mengenakan piyama menjadi sebuah tren dan kebiasaan baru. Karena itulah SARE/ studio memperkenalkan ideologi Work-At-Home wear, di mana koleksi kami membawa kenyamanan ketika beraktivitas di rumah," kata Cempaka Asriani selaku Co-Founder & CEO SARE/ studio dalam jumpa pers virtual yang dilaksanakan hari ini.

Cempaka mengatakan bahwa SARE/ studio ingin menampilkan sisi autentiknya dengan menghadirkan produk yang memiliki nilai, kualitas dan ketahanan. Terlebih saat ini masyarakat semakin kritis dalam membeli busana, bahkan sebisa mungkin tahan untuk jangka waktu yang lama.

"Mereka mencari kualitas yang lebih baik serta model yang timeless sehingga baju dapat digunakan dalam jangka waktu yang lebih panjang dan tidak terbatas di tren tertentu saja. Selain itu pelanggan juga mulai lebih memilih untuk membeli dari merek lokal yang menyuarakan transparansi, nilai etikal dan berkelanjutan," ujar Cempaka.

SARE/ studio pun bekerja sama dengan merek serat LENZING™ ECOVERO™ untuk menghadirkan pakaian rumah yang nyaman untuk semua umur serta bahan yang ramah lingkungan. Selain itu, SARE/ studio juga tahun ini membuat motif sendiri sehingga lebih eksklusif.

"Melalui terobosan ini kami berharap SARE/ studio dapat memberikan makna baru bahwa piyama atau pakaian rumah dapat mendukung aktivitas Work-at-Home dan bukan hanya memberikan kenyamanan fisik, tetapi juga kenyamanan hati dan pikiran karena menggunakan pakaian dari material yang ramah lingkungan," kata Andam.

Kerja sama ini menjadi inovasi terbaru SARE/ studio untuk menciptakan pakaian rumah berkualitas tinggi dengan harga yang cukup terjangkau. Selain versatile dan tahan lama, koleksi SARE/ studio juga mengusung fashion-forward yang menjadikan koleksi lounge dan sleepwear lansirannya hadir dengan konsep affordable luxury.

Baca juga: Nagita Slavina dan Cynthia Tan luncurkan koleksi baju tidur "Claire"

Baca juga: Emmy Award digelar virtual, selebritas tampil dari kamar pakai piyama?

Baca juga: Seberapa sering Anda harus mencuci piyama?


 

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2020