Di ujung tahun, WIKA kembali bawa pulang penghargaan di dua ajang bergengsi

Di ujung tahun, WIKA kembali bawa pulang penghargaan di dua ajang bergengsi

Sekretaris Perusahaan Mahendra Vijaya (tengah) menerima penghargaan The Most Trusted Company - Platinum bagi perusahaan dengan komitmen GCG terbaik dari CGPI Award

Jakarta (ANTARA) – PT Wijaya Karya (Persero) Tbk. [WIKA] berhasil meraih penghargaan terbaik di dua ajang bergengsi, yakni CGPI (Corporate Governance Perception Index) Award dan Investor Award 2020 yang di Jakarta, Kamis.

Dari CGPI Award, WIKA membawa pulang penghargaan The Most Trusted Company - Platinum bagi perusahaan dengan komitmen GCG terbaik. 

Adapun di ajang Investor Award 2020 yang digelar oleh Majalah Investor, WIKA dinobatkan sebagai ‘BUMN Terbaik 2020’ Kategori BUMN Bidang Non Keuangan Sektor Konstruksi & Jasa Konstruksi dengan Aset Besar.

Sekretaris Perusahaan WIKA, Mahendra Vijaya menyatakan bahwa dua penghargaan tersebut menjadi bukti bahwa WIKA mampu mengikuti dan menjalankan perkembangan bisnis terkini dan konsisten berpegang teguh pada implementasi GCG, serta mampu melahirkan terobosan agar bisnis perusahaan kembali melaju pasca krisis. 

“Semoga dengan penghargaan ini, kinerja WIKA, baik dari segi GCG maupun inovasi bisnis, dapat semakin baik dan semakin baik lagi ke depannya,” ujar Mahendra Vijaya, di sela-sela penganugerahan.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Pertama di Kawasan Timur Indonesia, sepeda motor listrik di Sultra

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar