Liga Inggris

Putra Wayne Rooney, Kai dikontrak Manchester United

Putra Wayne Rooney, Kai dikontrak Manchester United

Striker MU Wayne Rooney merayakan kemenangan dengan putranya Kai setelah mengalahkan Blackpool di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris. Saat itu Wayne masih bermain di MU dan Kai masih kecil. (FOTO ANTARA/AFP PHOTO/PAUL ELL)

Kai menandatangani kontrak dengan Manchester United. Pertahankan kerja kerasmu nak
Jakarta (ANTARA) - Putra Wayne Rooney, Kai, telah menandatangani kontrak dengan Manchester United, kata mantan striker Setan Merah dan Timnas Inggris itu, Kamis.

Rooney yang kini berusia 35 tahun memposting foto di Instagram bersama istrinya Colleen dan Kai yang berusia 11 tahun dengan memegang jersey United No. 10 - nomor yang dikenakan ayahnya di klub Liga Premier itu.

"Hari yang membanggakan. Kai menandatangani kontrak dengan Manchester United. Pertahankan kerja kerasmu nak," kata Wayne Rooney.

Baca juga: Wayne Rooney bidik kursi manajer permanen Derby County
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Wayne Rooney (@waynerooney)



Rooney senior bergabung dengan United dari Everton pada 2004 dan menjadi pencetak gol terbanyak klub, mencetak 253 kali dalam 559 penampilan selama 13 tahun di Old Trafford sebelum bergabung kembali dengan Everton.

Dia juga menjadi pencetak gol terbanyak Inggris sepanjang masa. Rooney pindah ke klub Major League Soccer DC United pada 2018 sebelum bergabung dengan klub Inggris Derby County sebagai pemain-pelatih pada Januari tahun ini, demikian Reuters.

Baca juga: Wayne Rooney jadi pelatih interim Derby setelah Phillip Cocu dipecat
Baca juga: Rooney tunggu hasil tes COVID-19 setelah dikunjungi temannya

Pewarta: Bayu Kuncahyo
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © ANTARA 2020

PT KAI ajak DLHK Kabupaten Garut bersihkan jalur KA

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar