Jakarta (ANTARA) - Drama Korea "True Beauty" episode empat yang tayang malam nanti di Indonesia akan menampilkan pasangan Eun Dan-oh (diperankan Kim Hye-yoon) dan Baek Kyung (Lee Jae-woon) yang merupakan tokoh dalam drama "Extraordinary You".

Keduanya memang tidak berakhir menjadi pasangan dalam drama mereka tetapi dalam "True Beauty" mereka tampil sebagai duo sejoli yang merajut kasih.

Baca juga: Adaptasi webtoon "True Beauty" dan "Sweet Home" tayang bulan ini

Dalam beberapa foto yang diunggah tim produksi pada Kamis (17/12) tampak Dan-oh dan Baek Kyung menikmati film di sebuah bioskop sambil menunjukkan ekspresi wajah bahagia.

Tak lama, tokoh Lee Su-ho yang diperankan Cha Eun-woo melihat keduanya dan mendekati Baek Kyung yang terlihat bingung.

Sementara itu, dalam sebuah video di balik layar Jae-wook dan Hye-yoon berlatih adegan mereka yang terkadang diselingi tawa.

Baca juga: Chani SF9 gabung di drama "True Beauty"
 

Baca juga: Cha Eun-woo & Moon Ga-young nikmati piknik berdua di "True Beauty"

Direktur produksi "True Beauty" yang menyutradarai "Extraordinary You" dalam sebuah wawancara seperti dikutip dari Soompi menyampaikan terima kasihnya kepada Hye-yoon dan Jae-wook karena bersedia tampil sebagai cameo di tengah kesibukan mereka.

"Saya ingin berterima kasih kepada Kim Hye-yoon dan Lee Jae-wook karena telah bersedia menerima tawaran untuk tampil sebagai cameo meskipun jadwal mereka padat. Berkat mereka, kami dapat membuat pemandangan menarik yang melampaui ekspektasi saya. Mohon nantikan akting hebat mereka yang akan membuktikan chemistry mereka," kata dia.

Baca juga: Sinopsis drakor "True Beauty"

Baca juga: "True Beauty" ep.4, Cha Eun-woo & Hwang In-yeob ungkap hubungan nahas

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2020