Jakarta (ANTARA) - Dalam rangka merayakan #RencanaHebat 17 tahun bermusik, Geisha membawakan ulang lagu hits dari Peterpan yang berjudul "Kukatakan Dengan Indah".

Grup musik Peterpan yang sekarang bernama NOAH, merupakan salah satu band di Indonesia yang menginspirasi Regina Poetiray (vokal), Roby (gitar), Nard (bass), Dhan (keyboard) dalam bermusik.

"Dalam berkesenian pasti kita semua punya sosok inspirasi. Bagi kami, mereka adalah sosok inspirasi bagi Geisha dalam bermusik," kata Geisha melalui keterangan resminya, Jumat.

Geisha mengatakan saat masih menjadi band yang sering ikut kompetisi, mereka selalu membawakan lagu-lagu dari Peterpan.

"Kami diberikan kesempatan untuk berkolaborasi dengan mereka di beberapa acara dan terbilang cukup sering. Pernah waktu itu Nard berucap bahwa suatu saat nanti akan dalam satu naungan label yang sama dengan mereka (Musica Studios), dan akhirnya semua itu tercapai," ujar Geisha.

Sebagai bentuk penghormatan terhadap band favoritnya, Geisha pun membawakan ulang "Kukatakan Dengan Indah", sebab lagu tersebut telah mengantarkan mereka sebagai juara saat mengikuti kompetisi di Pekan Baru atau kota asal Geisha berada.

"Lagu 'Kukatakan Dengan Indah' versi Geisha rilis dalam warna yang berbeda dan tentunya ada sentuhan dari Lukman, salah satu personil asli dari Peterpan," ujar Geisha.


Baca juga: Geisha rasakan kehadiran Nike Ardilla

Baca juga: Kesaksian Geisha Terakhir Soal Tsunami

Baca juga: Gitaris Geisha dijerat pasal berlapis

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2020