Jakarta (ANTARA) - Grup musik White Shoes & The Couples Company (WSATCC) memberikan sebuah bingkisan akhir tahun dengan merilis album baru berjudul "2020".

Album "2020" akan terlebih dahulu dirilis dalam format CD Edisi Terbatas Buku Foto Istimewa sejumlah 2020 eksemplar. Rilis terbatas ini berisi materi album "2020" yang menampilkan 11 lagu terbaru, serta bonus CD album "B Side" atau album kompilasi maupun single WSATCC dalam kurun waktu 2006–2020.

Baca juga: White Shoes and The Couples Company buka Festival Satu Indonesia

Dikemas dalam bentuk buku foto setebal 60 halaman dalam ukuran 21 x 14,8 cm, pembuatan konsep rilisan istimewa ini diarahkan sendiri oleh WSATCC dengan dukungan banyak kawan-kawan yang andal di bidangnya pada bagian desain grafis, fotografi, dan tulisan.

"2020" adalah album penuh ketiga dari WSATCC, sesudah debut album
"White Shoes & The Couples Company s/t" (2005), mini album "Skenario Masa
Muda" (2007), Album "Vakansi" (2010), dan mini album "Menyanyikan Lagu-Lagu Daerah" (2013).

Baca juga: White Shoes nyanyikan kembali Lembe-Lembe

Album baru ini juga melanjutkan eksplorasi WSATCC dalam penciptaan musik pop sinematik dipadukan dengan pembuatan lirik yang mengangkat cerita kehidupan urban berdasarkan pengalaman hidup mereka, seiring perjalanan usia kelompok musik ini yang dibentuk sejak 2002.

Album baru ini mulai bisa didapatkan dengan sistem pre order pada 20 Desember 2020. Tata cara pemesanan juga akan diumumkan pada tanggal tersebut di kanal media sosial @demajorsrecs dan @wsatcc.

Baca juga: White Shoes & The Couples Company rilis piringan hitam "Irama Cita"

Baca juga: White Shoes and The Couples Company bocorkan lagu terbaru "Rumah"

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2020