Jim Carrey selesai memainkan Joe Biden untuk SNL

Jim Carrey selesai memainkan Joe Biden untuk SNL

Aktor Jim Carrey saat memerankan Joe Biden dalam acara Saturday Night Live (ANTARA/tangkapan layar Saturday Night Live)

Jakarta (ANTARA) - Jim Carrey selesai memainkan peran sebagai Joe Biden dalam acara Saturday Night Live.

Orang lain akan meneruskan peran sebagai presiden terpilih selama sisa musim SNL. Seorang sumber mengatakan bahwa Carrey hanya memerankan Biden dalam enam episode pertama di musim ini, menjelang dan setelah pemilihan.

Carrey pun mengumumkan hal tersebut melalui unggahan di laman Twitter-nya, "Meskipun masa jabatan saya hanya 6 minggu, saya sangat senang terpilih sebagai Presiden SNL Anda... panggilan tugas komedi tertinggi."

"Saya senang mengetahui bahwa Biden adalah pemenangnya dan itu artinya saya berhasil. Tapi saya hanyalah salah satu dari sekian banyak orang yang bangga memperjuangkan SNL Bidens!," lanjut Carrey, dilansir The Hollywood Reporter, Minggu.

SNL pun memberikan balasan pada unggahan Carrey tersebut, "Terima kasij kepada Jim Carrey karena telah muncul saat diperlukan."

Peran Carrey sebagai Biden berbeda dengan Alec Baldwin terhadap Donald Trump yang dia mainkan selama masa jabatan presiden saat ini.

Carrey adalah orang ketiga yang bermain sebagai Biden di SNL pada tahun 2020, mengikuti penampilan tamu oleh Woody Harrelson dan mantan pemain Jason Sudeikis (yang sering berperan sebagai mantan wakil presiden selama tahun-tahun Obama) di musim utama.

Penampilan Carrey sebagai Biden mendapat komentar yang beragam. Kepala kritikus TV THR (The Hollywood Reporter) Daniel Fienberg mencatat setelah pemutaran perdana musim ini, Carrey disebut membawa energi yang kuat untuk peniruannya, energi yang sama sekali tidak ada hubungannya dengan orang yang mencalonkan diri sebagai presiden.

Baca juga: Jim Carrey bergabung dengan "SNL" sebagai Joe Biden

Baca juga: Jim Carrey pamer pacar baru di Golden Globes 2019

Baca juga: Dari Jim Carrey sampai Larry King, untuk Jerry Lewis

Penerjemah: Maria Cicilia
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar