Mencicipi ragam kuliner dunia lewat Foodiskon GoFood

Mencicipi ragam kuliner dunia lewat Foodiskon GoFood

Ilustrasi. (ANTARA/Gojek)

Jakarta (ANTARA) - Liburan akhir tahun adalah momen spesial yang sudah dinanti-nanti oleh sebagian besar masyarakat. Momen ini biasanya dimanfaatkan untuk berlibur ke kota atau negara favorit bersama keluarga dan sahabat, tak terkecuali untuk mencicipi kuliner khasnya.

GoFood menyediakan promo Foodiskon yang sedang berlangsung dari 9 Desember 2020 - 2 Februari 2021 yang bikin momen wisata kuliner online kamu lebih menyenangkan namun tetap hemat di kantong. Berikut rekomendasinya.

Jepang - Momo Mentai
Wisata kuliner makanan-makanan khas Jepang seperti mentai bisa dicicipi melalui salah satu resto pilihan GoFood, Momo Mentai yang menawarkan nasi fusion bergaya Jepang.

Kani Mentai Rice, nasi putih dengan crabstick dan saus gurih bertekstur creamy yang dipanggang sedikit di bagian atasnya, benar-benar menggugah selera.

Baca juga: Layanan GoFood Gojek ungguli 46 aplikasi dunia

Baca juga: Rekomendasi memasak hidangan ala chef berbahan bahan siap masak


Italia - Mastercheese Pizza
Hidangan khas Italia mulai dari pizza hingga pasta bisa dijajal di Mastercheese Pizza yang terkenal dengan pizzanya yang berbentuk unik tertutup, dengan topping di dalam, ditambah dengan lelehan keju mozarella yang banyak sebagai menu andalannya.

Korea - Pochanjjang Korean BBQ
Pochajjang Korean BBQ menawarkan beragam pilihan daging sapi dengan bumbu-bumbu yang nikmat; mulai dari original, gurih, manis, sampai pedas ada juga ramyeon.

Meksiko - Amigos Cantina
Tak hanya terkenal dengan budaya yang unik, Meksiko ini juga memiliki banyak sekali jenis makanan yang bisa jadi rekomendasi berwisata kuliner di rumah saja. Burritos, makanan khas Negeri Sombrero ini bisa dipesan di resto Amigos Cantina yang tersedia di GoFood. Selain Burritos, Amigos juga menyediakan Taco dan Quesadilla khas Meksiko.

Indonesia - Ikan Bakar Cianjur
Ikan Bakar Cianjur yang menyajikan hidangan khas Sunda memiliki sejumlah rekomendasi seperti gurame bakar yang bisa dinikmati bersama keluarga untuk makan malam di akhir tahun. Tak ketinggalan menu sayur tumis tauge, tumis kangkung juga bisa jadi pelengkap hidangan.

Selain itu, GoFood juga menyediakan paket menu spesial berupa parsel yang tersedia di platform selama tanggal 18-31 Desember 2020 dan dapat dikirimkan dengan fitur ganti lokasi.

Caranya, buka aplikasi Gojek dan pilih layanan GoFood, di bagian kiri atas halaman GoFood, ganti lokasi dengan kota tujuan.

Baca juga: Program Digitarasa angkatan kedua luluskan 15 pengusaha kuliner

Baca juga: GoFood dorong kemajuan usaha kuliner lewat edukasi-jejaring KOMPAG

Baca juga: Hari ini hingga 1 Desember, GoFood tawarkan sederet promo

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Menjawab keresahan pengemudi ojek daring

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar