Sopir truk tewas karena tabrakan beruntun di Batanghari

Sopir truk tewas karena tabrakan beruntun di Batanghari

Truk yang alami kecelakaan maut di Desa Sungai Buluh, Kabupaten Batanghari. Sopir truk tewas di tempat kejadian setelah alami kecelakaan beruntun. ANTARA/HO.

Jambi (ANTARA) - Satu orang sopir truk tewas akibat tabrakan beruntun yang terjadi di jalan lintas Jambi-Muara Bulian, tepatnya di RT 09 Desa Sungai Buluh, Kabupaten Batanghari.

"Selepas jalan tikungan ke kiri, light truck BH 8220 WU diduga melaju dengan kecepatan tinggi dan lepas kendali sehingga berjalan di lajur jalan sebelah kanan dan menabrak dua kendaraan yang sedang berjalan di lajurnya," kata Kasat Lantas Polres Batanghari, AKP Nafrizal di Batanghari, Ahad.

Kecelakaan tersebut melibatkan tiga kendaraan sekaligus, yakni truk BH 8220 WU, minibus Toyota Avanza BH 1995 LK dan light truck Hino BH 8679 BU. Akibat kecelakaan tersebut satu orang meninggal dunia di lokasi kejadian.

Baca juga: Polisi sebut pengemudi truk maut di Puncak Bogor tak punya SIM

Baca juga: Pengendara motor tewas tertabrak mobil di dekat SPBU Grogol Petamburan


Korban yang meninggal dunia tersebut merupakan pengemudi truk BH 8220 WU yang bernama Sofian warga Desa Tanjung Marwo, Kabupaten Batanghari. Sementara dua pengemudi kendaraan lainnya yang ditabrak serta penumpang mengalami luka-luka.

"Dalam peristiwa ini, korbannya ada empat, meninggal satu dan tiga orang mengalami luka berat, termasuk dengan penumpang truk BH 8220 WU, sedangkan untuk kerugian material ditafsirkan mencapai Rp15 juta," kata AKP Nafrizal.*

Baca juga: Pengemudi ojek daring tewas tertimpa pohon di Pos Pengumben

Baca juga: Ambulans tabrak truk di Tol Kebon Jeruk, pengemudi tewas

Pewarta: Muhammad Hanapi
Editor: Erafzon Saptiyulda AS
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Tiga pengemudi ojek tewas ditembak KKB di Intan Jaya Papua

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar