Selamat untuk dua jiwa yang luar biasa...
Jakarta (ANTARA) - Ariana Grande mengakhiri tahun 2020 dengan pamer cincin tunangan di jarinya.

Pada laman Instagram, Ariana mengunggah foto cincin mutiara dan berlian di jari manisnya bersama sang kekasih, Dalton Gomez dengan keterangan "Selamanya dan seterusnya."

"Selamat untuk dua jiwa yang luar biasa ini. Ari, kami mencintaimu dan tidak bisa lebih bahagia darimu. Dalton kamu adalah orang yang beruntung," kata manager Ariana, Scooter Braun dalam kolom komentar dilansir The Hollywood Reporter, Senin.

Baca juga: Ariana Grande hingga Billie Eilish pimpin nominasi VMA 2020

Ariana dikenal sangat tertutup tentang hubungannya dengan Dalton Gomez, dia hanya mengunggah sedikit foto kekasihnya di media sosial.

Penyanyi itu mengucapkan selamat ulang tahun kepada pacarnya dalam sebuah unggahan pada 7 Agustus di mana dia membagikan kompilasi foto dan video mereka.

"Selamat ulang tahun untuk sayangku, sahabatku, favoritku sepanjang waktu, aku mencintaimu," kata Ariana.

Ariana dan Dalton melakukan karantina bersama selama pandemi virus corona.
Penyanyi itu pertama kali mengkonfirmasi hubungan barunya dalam video musik untuk single-nya dengan Justin Bieber, "Stuck With U," di mana pasangan tersebut terlihat menari perlahan mengikuti lagu cinta.

Dalton Gomez bukanlah dari kalangan selebritas. Dia adalah seorang agen real estate mewah di Los Angeles.

Ariana sebelumnya bertunangan dengan Pete Davidson pada Juni 2018 namun mereka membatalkan pertunangan tersebut beberapa bulan kemudian.

Baca juga: Mariah Carey kolaborasi bareng Ariana Grande untuk acara Natal

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2020