Sambut akhir tahun, bisnis kuliner buat edisi bingkisan

Sambut akhir tahun, bisnis kuliner buat edisi bingkisan

Hampers Dari Pada by Hangry (HO/Hangry)

Jakarta (ANTARA) - Hari Raya dan akhir tahun adalah masa-masa yang biasanya diramaikan oleh parsel dan bingkisan lain dari orang-orang terdekat, tradisi yang kini diadaptasi juga oleh bisnis kuliner di tengah pandemi.

Brand minuman Dari Pada by Hangry memperkenalkan "hampers" khusus untuk menyambut akhir tahun yang bisa dengan dua varian, masing-masing berisi minuman satu liter dari menu Dari Pada yang bisa dilengkapi dengan dua lilin aroma Merry in the Morning beraroma citrus yang segar.

"Ini bisa menjadi solusi bagi pelanggan yang ingin memberikan bingkisan spesial bagi orang terdekat mereka. Terutama bagi pelanggan yang ingin menyampaikan pesan secara personal agar lebih mendalam dan juga memberikan bingkisan yang dapat dinikmati sendiri maupun bersama-sama,” ungkap Abraham Viktor, CEO, Hangry, dalam keterangan resmi, Senin.

Baca juga: Burger premium dari Bali mampir ke Jakarta

Baca juga: Cara jalankan bisnis kuliner saat pandemi menurut chef Arnold

Pilihan minumannya terdiri dari Kopi Susu Gula Aren, Blonde Creamy Latte, Thai Tea, Premium Chocolate, dan Salted Caramel Latte.

Abraham mengatakan, sejak pertama diluncurkan brand ini ingin bisa jadi media percakapan pelanggan melalui ketersediaan "custom message" dalam setiap kemasan.

"Hampers ini bisa jadi media percakapan serta ungkapan kasih sayang dari pelanggan kepada orang tercinta seperti keluarga, teman, pasangan, hingga kolega yang dapat menghadirkan kehangatan dan kegembiraan bersama."

Langkah ini juga dilakukan oleh sejumlah bisnis kuliner lain yang harus beradaptasi selama pandemi.

Beberapa bulan belakangan, restoran yang tidak bisa melayani banyak pelanggan secara langsung akibat pembatasan wilayah berskala besar berinovasi dengan membuat kemasan makanan beku atau siap masak sehingga bisa dinikmati di rumah tanpa mengurangi kesegaran makanan.

Para pebisnis yang berkutat di bidang minuman, seperti kopi susu, juga berbondong-bondong membuat kemasan minuman berukuran satu liter yang bisa disimpan selama beberapa hari di rumah sehingga pelanggan bisa tetap menyesap minuman kesukaannya tanpa harus ke luar rumah.

Baca juga: Mencicipi ragam kuliner dunia lewat Foodiskon GoFood

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Cara UMKM Kalteng manfaatkan hasil perikanan yang berlimpah

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar