NBA

Raptors ikat OG Anunoby empat tahun ke depan

Raptors ikat OG Anunoby empat tahun ke depan

Forward Toronto Raptors OG Anunoby saat beraksi dalam gim kelima semifinal Wilayah Timur NBA melawan Boston Celtics di The Field House, Orlando, Florida, Amerika Serikat, pada 7 September 2020. ANTARA/AFP/GETTY IMAGES/Mike Ehrmann.

Jakarta (ANTARA) - Toronto Raptors dilaporkan mencapai kesepakatan untuk mengikat pemain forward OG Anunoby selama empat tahun ke depan.

Seturut laporan kolumnis ESPN Adrian Wojnarowski pada Selasa WIB, Anunoby akan menerima gaji sebesar (sekira Rp1 triliun) selama masa kontrak barunya itu.

Selain itu, kontrak tersebut juga mencantumkan klausul opsi perpanjang setahun untuk musim 2024/25 di tangan Anunoby.

Baca juga: Toronto Raptors laporkan tiga kasus baru COVID-19
Baca juga: Raptors resmi menumpang di Tampa untuk awali musim baru NBA


Anunoby merupakan rekrutan ke-23 yang dipilih Raptors dalam NBA Draft 2017 dan mampu menjadi bagian penting tim asal Kanada itu sejak musim debutnya.

Hal itu berlanjut di musim keduanya, sayang ia harus menjalani operasi usus buntu pada April 2019 sehingga tak turut ambil bagian ketika Raptors menjadi juara NBA 2019.

Anunoby terus memperbaiki performanya bersama Raptors dan musim lalu ia memiliki rataan kontribusi 10,6 poin dan 5,3 rebound per gim dalam 69 pertandingan fase reguler.

Ia juga melanjutkan kontribusinya di fase playoff kendati Raptors gagal mempertahankan gelar juara setelah langkah mereka terhenti di semifinal Wilayah Timur setelah tujuh gim kontra Boston Celtics.

Baca juga: Magic perpanjang kontrak Markelle Fultz dan Jonathan Isaac
Baca juga: Bucks dijatuhi sanksi NBA karena langgar aturan perekrutan pemain
Baca juga: Kevin Durant siap kembali ke NBA setelah 18 bulan

Pewarta: Gilang Galiartha
Editor: Junaydi Suswanto
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Berlatih basket bersama pemain NBA Jason Anthoney Richardson

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar