Jakarta (ANTARA) - Aktris dan penyanyi Sherina Munaf, memberikan ucapan Hari Ibu untuk sang ibunda Luki Ariani dan mertuanya Kartika Ayu dalam sebuah unggahan laman Instagram.

Dalam unggahan foto tersebut menampilkan Sherina yang diapit oleh mertua dan sang ibu di hari pernikahannya dengan Baskara Mahendra putra.
 


Sherina pun menuliskan sebuah surat kecil yang ditujukan untuk keduanya. Berikut adalah isi ucapan Selamat Hari Ibu untuk Luki Ariani dan Kartika Ayu, seperti dikutip pada Selasa.
"Selamat Hari Ibu

Kita tidak memilih dilahirkan oleh siapa, karena itu aku sangat beruntung dilahirkan dan dibesarkan oleh Ibu yang bukan hanya menjadi sumber inspirasiku tetapi juga adalah sahabatku selamanya. Ibu, @lukiariani, yang menerima aku apa adanya dan senantiasa memelukku ketika aku sendiri sering susah untuk menerima diriku.

Tak disangka tahun ini aku ternyata bertemu dengan seorang Ibu lagi, Nani, Ibunda @baskaramahendra yang tangguh membesarkan anaknya menjadi lelaki yang baik hati dan menghargai wanita. Aku dan Ibu Luki tahun ini mendapatkan Nani, @adeayu12, sahabat lagi. Jadilah trio ini. :)

Tahun ini mengajarkan aku untuk lebih berjuang dan sabar menghadapi situasi yang tidak mudah, dan kini saatnya aku dan @baskaramahendra berdua membalas kasih Ibu dan Nani yang tiada terhingga besarnya. Semua tantangan yang ada di tahun ini kita akan lewati bersama-sama ya Ibu, Nani.

Ibu dan Nani sabar-sabar ya sama aku dan Baskara yang suka aneh ini. Terima kasih telah menjadi wanita yang luar biasa dan membesarkan kita berdua untuk menjadi manusia yang penuh kasih sayang, peduli dengan apa yang menurut kita benar, gak kapok mengejar mimpi, pengertian pada satu sama lain, juga pada seluruh makhluk hidup di dunia ini."


Sherina dan Baskara menikah pada 3 November 2020. Acara ini dilaksanakan secara tertutup dikarenakan dalam masa pandemi COVID-19.



Baca juga: Triawan Munaf konfirmasi Sherina dan Baskara Mahendra menikah hari ini

Baca juga: Kolaborasi Sherina bareng musisi Jepang di film "Earwig and the Witch"

Baca juga: Skenario selesai digarap, "Petualangan Sherina 2" menuju casting



 

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2020