Selebritas tanah air ramai-ramai ucapkan selamat Hari Ibu

Selebritas tanah air ramai-ramai ucapkan selamat Hari Ibu

Aktris Julie Estelle dan ibunya. ANTARA/Instagram.

Jakarta (ANTARA) - Sejumlah selebritas tanah air memberikan ucapan Hari Ibu melalui laman media sosialnya, tidak sedikit juga yang kata-katanya membuat terharu.

Hari Ibu yang jatuh pada tanggal 22 Desember ini diperingati oleh seluruh masyarakat Indonesia. Seperti halnya Sherina Munaf, para selebritas yang lain pun tidak malu untuk mengungkapkan perasaan mereka kepada ibunya.

"Mom, terima kasih sudah selalu ada buat Julie dan terima kasih untuk kasih sayang, pengorbanan dan #SentuhanIbu yang sudah membuat Julie menjadi yang sekarang. Love you Mama," kata Julie Estelle dikutip pada Selasa.

Cinta Laura Kiehl juga tidak mau ketinggalan, dia memuji kehebatan serta betapa sabar sang ibu menghadapinya.

"Selamat Hari Ibu untuk ibuku yang sangat cantik dan bergaya. Meskipun terkadang Anda adalah musuh terbesar saya, saya bersyukur memiliki Anda sebagai ibu yang pengertian dan teman terpercaya. Terima kasih karena selalu memancarkan cinta dan cahaya dan mencintaiku tanpa syarat. Aku mencintaimu selamanya," ujar Cinta.

Eva Celia pun memberi ucapan kepada kedua ibunya, Sophia Latjuba dan Hanny Lesmana. Dia memamerkan foto lamanya saat bersama Sophia dan juga Hanny.

"Selamat Hari Ibu, mama & ibu. Forever my rock," kata Eva.

Melalui Instagram Story, Isyana Sarasvati mengunggah sepenggal lirik lagu untuk ibunya yang diciptakan saat masih duduk di Sekolah Dasar.

"Tanpamu mama, aku merasa tak mampu. Tanpamu mama, hidupku tak berlagu," kata Isyana.

Sementara itu, Raisa mengucapkan Hari Ibu untuk seluruh wanita Indonesia. Dia mengatakan menjadi seorang ibu tidaklah mudah untuk itu sesama wanita harus saling menguatkan.

"Menjadi ibu adalah pekerjaan terberat yang paling aku cintai. Selamat Hari Ibu untuk para wanita tangguh, para ibu, kalian menjadikannya terlihat mudah walau sebenarnya teramat berat. Salam sayang peluk cium," kata Raisa.

Baca juga: Cara Cinta Laura mengatasi rasa "insecure"

Baca juga: Raisa tampil di konser Unite ON: Live Concert

Baca juga: Alasan terbesar Isyana Sarasvati potong rambut

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Raisa sapa penggemar melalui konser virtual

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar