Lima daya tarik drama baru Ji Chang-wook "Lovestruck in the City"

Lima daya tarik drama baru Ji Chang-wook "Lovestruck in the City"

Lovestruck in the City (HO/Netflix)

Jakarta (ANTARA) - Drama romantis terbaru "Lovestruck in the City" menggambarkan perjuangan cinta sekelompok orang yang hidup di kota. Ji Chang-wook, Kim Ji-won, Kim Min-seok, So Joo-yeon, Han Ji-eun, dan Ryu Gyeong-soo tampil di serial ini sebagai tiga pasangan dengan dinamika hubungan yang berbeda-beda. Sutradara dan para pemain pun memberikan komentar mereka lewat acara konferensi pers yang diselenggarakan Selasa (22/12). Berikut lima daya tarik yang bisa jadi alasan menonton drama teranyar Ji Chang-wook ini.

Baca juga: Aktor Ji Chang-wook tampil beda lewat rambut cepak

Baca juga: Kim Soo-hyun wajib militer bulan depan


1. Popularitas sutradara, penulis naskah, dan para pemain

Serial yang tayang di Netflix ini disutradarai oleh Park Shin-woo yang dikenal lewat karyanya di "It's Okay to Not Be Okay" dan "Don't Dare to Dream", serta ditulis oleh Jung Hyun-jung yang terlibat dalam "Romance Is a Bonus Book".

Pemain utamanya pun tidak hanya menampilkan aktor dan aktris populer, namun juga para pendatang baru berbakat. Bagi Kim Ji-won dan Han Ji-eun, sang sutradara dan penulis naskah menjadi alasan dalam memilih peran mereka.

Sutradara Park Shin-woo memuji masing-masing pemain dan berkomentar, “Saya penasaran dengan masa depan So Joo-yeon. Dia adalah seorang aktris yang menarik dan sangat menyenangkan.”

Park Shin-woo juga mengungkapkan bahwa ia memutuskan memilih Ryu Gyeong-soo dalam sebuah audisi setelah satu hingga dua menit. Sepertinya ada banyak hal yang dapat dinantikan dari tim yang kompak ini!

2. Singkat dan manis

"Lovestruck in the City" memiliki waktu tayang yang lebih singkat dari serial lain, yaitu sekitar 30 menit per episode.

Sutradara Park Shin-woo mengatakan, “Saya tidak melihat terlalu banyak perbedaan dengan durasi tayang yang lebih pendek.”

Hal ini juga disetujui oleh Kim Ji-won yang mengatakan, “Saya merasa drama ini akan semakin membuat penasaran dengan durasi yang pendek.”

Kim Ji-won juga berkomentar mengenai waktu yang berlalu dengan cepat ketika ia membaca naskah yang menyenangkan ini.

Baca juga: Ji Chang-wook bakal jumpa penggemar di Indonesia

3. Konsep yang unik

Kim Min-seok berbagi mengenai hal yang unik dari "Lovestruck in the City", “Wawancara yang ada di dalam drama ini menjadikannya mirip seperti drama dokumenter. Menurut saya drama ini sangat unik dan menyenangkan.”

Park Shin-woo juga mengatakan bahwa ia mengambil pendekatan yang berbeda ketika menyutradarai serial ini, di mana ia mencoba agar lebih menyerupai sutradara variety show. Melalui wawancara individu, penonton dapat melihat bagaimana setiap karakter memiliki perspektif dan pendapatnya masing-masing.

4. Berbagai karakter dan hubungan yang relatable

Serial ini ingin mengangkat sisi realistis dan dekat dengan kehidupan cinta anak-anak muda yang hidup di kota. Sutradara Park Shin-woo menjelaskan, “Saya berharap penonton dapat melihat hubungan mereka, baik dulu maupun sekarang, dalam tiga hubungan yang berbeda. Saya pikir penonton akan dapat melihat diri mereka sendiri sekaligus pasangan yang mereka harapkan dalam berbagai karakter di serial ini.”

Joo-yeon juga menambahkan, “Ada banyak adegan yang serupa dengan situasi hubungan di kehidupan nyata, sehingga saya dapat merasa familiar ketika syuting dengan Min-seok.” Meski memiliki karakter yang berbeda-beda, Anda pasti dapat menemukan aspek yang relatable dari mereka.

5. Chemistry luar biasa

Park Shin-woo mengungkapkan kedekatan antara Ji Chang-wook dan Kim Ji-won, di mana Ji Chang-wook mengatakan bahwa Kim Ji-won adalah sosok yang dapat diandalkan sejak mereka pertama kali bertemu. Sementara itu, So Joo-yeon berbicara mengenai bagaimana ia dan Kim Min-seok saling menghubungi satu sama lain untuk bisa mendapatkan chemistry yang tepat dalam menggambarkan pasangan yang telah lama menjalin hubungan.

Tidak hanya pasangan cinta, penonton juga dapat menantikan chemistry Ji Chang-wook dan Kim Min-seok yang berperan sebagai sepupu.

Kim Min-seok berkata, “Saya dan Ji Chang-wook memang dekat di kehidupan nyata, sehingga akan lebih mudah untuk menunjukkan chemistry kami sebagai saudara."

Baca juga: Jajanan warung favorit aktor Korea Ji Chang-wook & Kim Yoo-jung

Baca juga: Kesan pertama Ji Chang-wook di mata Han Sun-hwa

Baca juga: Adegan yang bikin Ji Chang-wook malu di drama "Backstreet Rookie"

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Korsel apresiasi Indonesia sebarkan budaya pop Korea - Wawancara khusus

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar