Dalam menyambut liburan Natal dan Tahun Baru ini, kami berupaya untuk dekat dengan konsumen Indonesia, salah satunya dengan meresmikan Oemah Herborist Beauty Factory Outlet di Rest Area KM 72A ini. Harapan kami, ini dapat menjadi salah satu destinasi
Jakarta (ANTARA) - Emiten produsen kosmetik PT Victoria Care Indonesia Tbk (VICI) membidik peningkatan pendapatan melalui outlet kecantikan miliknya yang ditempatkan di rest area KM 72A Tol Purbaleunyi-Purwakarta pada libur akhir tahun.

"Dalam menyambut liburan Natal dan Tahun Baru ini, kami berupaya untuk dekat dengan konsumen Indonesia, salah satunya dengan meresmikan Oemah Herborist Beauty Factory Outlet di Rest Area KM 72A ini. Harapan kami, ini dapat menjadi salah satu destinasi pemberhentian dalam perjalanan ke luar kota yang tentunya memenuhi standar protokol kesehatan," kata founder dan Chief Executive Officer) PT Victoria Care Indonesia Tbk Billy Hartono Salim dalam keterangan di Jakarta, Rabu.

Chief Operating Officer PT Victoria Care Indonesia Ybk Sumardi Widjaja menambahkan, outlet kecantikan di rest area tol tersebut dibuat dengan konsep baru yaitu beauty factory outlet dan menjadi yang pertama di Indonesia.

"Oemah Herborist Beauty Factory ini memiiki konsep yang berbeda dengan Oemah Herborist lainnya. Dengan menawarkan berbagai promo menarik dengan harga pabrik, produk-produk yang tersedia pun lebih lengkap dan beragam," ujar Sumardi.

Ia menuturkan, Oemah Herborist Factory Beauty Outlet di Rest Area KM 72A Tol Purbaleunyi-Purwakarta itu beroperasi secara efektif dari pukul 05.00 hingga 00.00 setiap hari. Rest Area KM 72A dapat di akses melalui tol Purbaleunyi-Purwakarta dari arah Jakarta menuju Bandung.

Herborist juga terdapat di beberapa titik rest area pada 23 hingga 27 Desember 2020, dengan konsep “Pojok Cantik Herborist” yang berlokasi di empat titik rest area, yaitu : Rest Area KM 57 tol Cipularang dari Jakarta Menuju Bandung , Rest Area KM 10 tol Jagorawi arah Jakarta menuju Cibubur, Rest Area KM 13.5 tol dari arah Jakarta menuju Tangerang-Merak dan Rest Area KM 102 dari arah Jakarta menuju Subang.

PT Victoria Care Indonesia Tbk menghadirkan Oemah Herborist pada 2013 lalu dan kini telah memiliki 70 outlet yang tersebar di kota-kota besar di Indonesia seperti Jakarta, Bandung, Medan, Surabaya, Semarang, Yogyakarta, Solo, Denpasar, Makasar dan Manado.

Pada pekan lalu, PT Victoria Care Indonesia Tbk resmi melantai di Bursa Efek Indonesia (BEI) melalui mekanisme penawaran umum perdana saham atau IPO dan menjadi emiten ke-49 yang tercatat di bursa tahun ini.

Emiten bersandi saham VICI itu melepas 1,008 miliar saham ke publik dengan harga Rp100 per lembar saham. Harga saham VICI pada penutupan perdagangan Selasa (22/12) yaitu Rp304 per lembar saham, naik 204 poin dibandingkan harga saat IPO.

Baca juga: Perusahaan kosmetik Victoria Care resmi melantai di bursa

Baca juga: Konjen RI ungkap besarnya potensi kosmetik halal di Thailand Selatan

Baca juga: Kemenperin gelar Virtual Expo Kosmetik 2020

Pewarta: Citro Atmoko
Editor: Ahmad Buchori
Copyright © ANTARA 2020