Jakarta (ANTARA) - Personel grup idola K-pop GOT7 yang juga seorang aktor, Park Jinyoung, dikabarkan akan bergabung di agensi aktor dan aktris top Korea Selatan, BH Entertainment.

Dilansir Soompi, Kamis, agensi yang menaungi Jinyoung saat ini, JYP Entertainment, telah membagikan pernyataan menyusul laporan tentang Jinyoung yang bergabung dengan BH Entertainment.

"Kami masih berdiskusi dengan Jinyoung mengenai masalah perpanjangan kontraknya dari berbagai sudut pandang," kata JYP Entertainment.

Agensi lalu berkata kepada Sports Chosun, "Memang benar bahwa kontrak eksklusif GOT7 akan berakhir sekitar Januari mendatang. Kami sedang mendiskusikan berbagai kemungkinan dengan anggota mengenai arah yang akan mereka ambil di masa depan."

Sebelumnya pada 23 Desember, TV Daily melaporkan bahwa Jinyoung dan BH Entertainment baru-baru ini mengadakan pertemuan untuk membahas potensi kontrak eksklusif.

Menurut media Korea Selatan, Jinyoung juga telah berbicara dengan agensi lain tetapi cenderung bergabung dengan BH Entertainment.

BH Entertainment sendiri menaungi beberapa aktor papan atas Negeri Ginseng termasuk Lee Byung-Hun, Go-Soo, Kim Go-Eun, Park Bo-Young, dan Han Ji-Min.

Mengenai laporan ini, sumber dari BH Entertainment menyatakan, "Saya belum mendengar apapun tentang kontrak eksklusif." Tapi, agensi tersebut kabarnya tidak menyangkal telah bertemu dengan Jinyoung.

Jinyoung sendiri melakukan debut aktingnya pada tahun 2012 dengan KBS 2TV "Dream High 2." Dia debut sebagai penyanyi pada tahun yang sama dengan duo JJ Project bersama dengan JB, dan pada 2014, dia dan JB debut kembali sebagai bagian dari GOT7.

Dia telah menyeimbangkan aktivitas dalam musik dan akting sepanjang karirnya. Adapun sejumlah film dan drama yang telah ia bintangi, antara lain "My Love Eundong" (2015), "He is Psychometric" (2019), dan "When My Love Blooms" (2020).


Baca juga: Jinyoung GOT7 dikabarkan akan bintangi film "Hi, My Soulmate"

Baca juga: Kesan So-Nee akting bareng Jinyoung GOT7 di "When My Love Blooms"

Baca juga: Pertemuan Jinyoung GOT7 & So-nee di akhir "When My Love Blooms"

Penerjemah: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2020