Tujuh fakta menarik Shin Hye Sun, pemain "Mr. Queen"

Tujuh fakta menarik Shin Hye Sun, pemain "Mr. Queen"

Shin Hye Sun dalam perannya dalam "Mr.Queen" (ANTARA/HO)

Jakarta (ANTARA) - Drama korea (drakor) "Mr. Queen" yang berkisah tentang seorang laki-laki terjebak dalam tubuh seorang ratu, yang akan memasuki episode ke-5 dan ke-6, pada minggu ini.

Merujuk data dari Nielsen Korea, rating drama ini semakin meningkat setiap pekan, bahkan hingga mencapai 10,4 persen untuk episode 4 yang tayang pada 20 Desember lalu.

Salah satu faktor yang paling membuat drama "Mr. Queen" menarik adalah akting sang ratu, Kim So Young yang diperankan oleh Shin Hye Sun yang sangat menarik dan tidak membosankan.

Baca juga: Kemarin, drakor "Sweet Home" hingga fitur baru WhatsApp desktop

Baca juga: Sinopsis drakor "True Beauty"

MNC Play, melalui siaran pers, Kamis, mencatat tujuh fakta menarik dari Shin Hye Sun sebagai berikut:

1. Dua versi usia: 31 tahun atau 32 tahun ya?
Shin Hye Sun yang lahir pada 31 Agustus 1989, berusia 31 tahun umur internasional dan 32 tahun umur Korea pada tahun ini. Wajahnya tetap cantik dan awet muda, kan?

2. Lulusan Universitas Sejong – Film Art
Shin Hye Sun menempuh pendidikan jurusan Film Art, dari Universitas Sejong, Korea Selatan.

3. Memulai debut dalam drama “School 2013”
Meskipun mendapat peran pendukung sebagai siswa dalam drama "School 2013", Shin Hye Sun berhasil meningkatkan kemampuan dan perannya hingga berhasil menjadi tokoh drama utama dalam "Mr. Queen".

4. Mulai menjadi pemeran utama sejak 2017 dalam drama "My Golden Life"
Shin Hye Sun berhasil mendapatkan kepercayaan memerankan peran salah satu tokoh utama dalam drama "My Golden Life". Drama yang dirilis pada 2017 ini mengisahkan tentang seorang wanita yang memiliki kesempatan untuk naik status dan seorang pria yang menemukan kebahagiaan dalam dirinya.

5. Drama terakhir sebelum Mr. Queen, "Angel’s Last Mission: Love"
Shin Hye Sun beradu akting dengan idol-actor tampan “L” atau Kim Myung Soo dalam “Angel’s Last Mission: Love” pada tahun 2019. Drama ini mengisahkan tentang ballerina yang sangat berbakat dan sukses dengan Fantasia Ballet Company milik keluarganya, namun mengalami kecelakaan hingga membuatnya tidak bisa melihat kembali.

6. Film di tahun 2020, “Innocence”
Shin Hye Sun berhasil bermain dalam film "Innocence" yang dirilis tahun 2020. Film yang menjadi box office ini mengisahkan tentang perjalanan hidup seorang gadis bernama Jung In, yang berjuang menjawab teka-teki pembunuhan, demi mencari keadilan untuk sang ibu.

7. Meraih berbagai penghargaan, karena perannya Shin Hye Sun berhasil meraih Baeksang Award kategori TV sebagai aktris pemeran utama terbaik dan aktris paling populer di 2018 karena perannya di "My Golden Life", penghargaan film 'Blue Dragon' untuk aktris pendatang baru terbaik di 2020 karena perannya dalam film "Innocence", dan berbagai penghargaan lainnya.

Drama "Mr. Queen" tayang di MNC Play, channel tvN (ch. 158). Dengan episode baru tiap hari Minggu dan Senin pukul 20.45 WIB.

Baca juga: Sinopsis drakor "Mr. Queen"

Baca juga: Tayang hari ini, tujuh alasan "Mr. Queen" wajib ditonton

Pewarta: Ida Nurcahyani
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar