Lima film yang bisa ditonton gratis di iQIYI hingga akhir tahun

Lima film yang bisa ditonton gratis di iQIYI hingga akhir tahun

Midnight Runners (IMDB)

Jakarta (ANTARA) - Layanan video streaming iQIYI menawarkan beberapa film yang bisa ditonton secara cuma-cuma untuk periode terbatas dalam merayakan liburan akhir tahun. Berikut adalah daftar lima film gratis yang bisa disaksikan di platform tersebut mulai 24 hingga 30 Desember 2020.

Midnight Runners
Film laga komedi yang mengangkat tema polisi muda ini dibintangi aktor ternama Park Seo Jun dan Kang Ha-neul. Mereka menjadi saksi mata dan terlibat dalam insiden penculikan. Dua murid yang sifatnya bertolak belakang ini akhirnya beraksi bersama.
The Classic (IMDB)


Baca juga: "Detective Novice", drama Jepang adaptasi "Midnight Runners"

Baca juga: "Midnight Runners": aksi duo calon polisi kocak berlari demi orang lain


The Classic
Film yang dirilis pada 2003 ini dibintangi oleh Son Ye jin, Seung-woo Cho dan Jo In sung. Bercerita tentang Ji-hye dan Soo-kyeung, mahasiswa di universitas yang menaruh hati kepada Sang-min di klub drama. Soo-kyeong meminta Ji-hye untuk menulis surat cinta kepada Sang-min atas namanya. Ji-hye mengungkapkan perasaannya lewat tulisan, tapi terpaksa menulis atas nama Soo-kyeung. Tersentuh atas surat itu, Sang-min perlahan tertarik kepada Ji-hye.
 
Be With You (IMDB)


Be With You
Film Korea adaptasi dari novel Jepang berjudul sama karya Takuji Ichikawa ini dibintangi So Ji Sub dan Son Ye Jin. Sebelum meninggal, Soo-ah (Son Ye jin) berjanji kepada suaminya (So Ji sub) bahwa dia akan kembali setahun kemudian ketika musim hujan tiba. Tanpa disangka, dia betul-betul menepati janji dan tiba ketika hujan turun, namun Soo-ah sama sekali tidak mengenali suami dan putranya.
 
Late Autumn (IMDB)


​​​​​​​Late Autumn
Film yang disutradarai Kim Tae Yong menampilkan Tang Wei sebagai Anna, narapidana yang diberikan waktu 72 jam untuk mengunjungi keluarganya di Seattle, lalu bertemu dan berteman dengan pria Korea yang sedang dalam pelarian (Hyun Bin).
 
Hitman: Agent Jun (IMDB)

Hitman: Agent Jun
Film komedi yang baru dirilis tahun ini mengisahkan organisasi rahasia di Korea yang melatih anak-anak kesepian jadi agen rahasia top. Salah satunya berhasil jadi agen yang ditakuti banyak teroris, tapi di lubuk hatinya terpendam keinginan menjadi seorang komikus populer.

Baca juga: Drama Yoona SNSD salah satu konten terbaru iQIYI jelang akhir tahun

Baca juga: Darren Chen bicara tentang drama "My Unicorn Girl"

Baca juga: Drama "Jirisan" dari Jun Ji-hyun dan Ju Ji-hoon akan tayang di iQIYI

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar