Jakarta (ANTARA) - Sejumlah musisi dan grup idola K-pop seperti BTS, GOT7, TWICE, dan grup pendatang baru (rookie) aespa telah dikonfirmasi untuk tampil di acara musik akhir tahun SBS Gayo Daejeon 2020 di Daegu, Korea Selatan pada 25 Desember.

Selain nama-nama tersebut, diumumkan pula bahwa SEVENTEEN MONSTA X, MAMAMOO, Jessi, NU'EST, GFRIEND, Oh My Girl, IZ*ONE, The Boyz, Stray Kids, (G)I-DLE, ATEEZ, ITZY, TXT, APRIL, MOMOLAND, CRAVITY, TREASURE, dan ENHYPEN juga akan tampil di acara tersebut.

Baca juga: BTS berjaya di MMA 2020 dengan enam penghargaan

Acara ini akan dihelat sepenuhnya dengan mengikuti protokol kesehatan COVID-19 dan untuk memastikan keamanan bagi semua orang.

SBS Gayo Daejeon tahun ini sudah melakukan perekaman (pre-recording) yang dimulai pada awal Desember, dan sebagian besar sudah selesai.

Acara tahun ini yang diadakan di Daegu mengambil tema "Magical Year", dan penggemar dapat menonton beragam pertunjukan secara daring.

Perhelatan SBS Gayo Daejeon 2020 di Daegu akan tayang pada 25 Desember pukul 19:30 waktu Korea Selatan (KST), atau pukul 17.30 WIB.

Baca juga: KBS Song Festival 2020, "I Need U" BTS lalu kolaborasi "Hard Carry"

Baca juga: Lee Seung-gi bicara "comeback" dan kolaborasi bersama BTS

Baca juga: BTS jadi "entertainer of the year" versi TIME
 

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2020