Walaupun secara online, kita tertantang membuat perayaan yang dapat dinikmati oleh setiap komunitas
Jakarta (ANTARA) - Pandemi virus corona pada tahun ini membuat Yosi Mokalu harus mencari cara berbeda untuk mengadakan acara perayaan Natal.

Personel grup musik Project Pop itu mengaku sudah memiliki rencana mengadakan acara perayaan Natal bersama komunitas. Namun untuk tahun ini acara tersebut terpaksa harus diadakan secara virtual.

"Ada beberapa perayaan Natal tahun ini seperti bersama komunitas tapi kita melakukan perjumpaan online," kata Yosi Mokalu kepada ANTARA, Kamis.

Baca juga: Project Pop suguhkan nostalgia, komedi, dangdut dalam Soundrenaline

Meskipun tidak dapat bertemu secara langsung, namun Yosi mengatakan telah mempersiapkan segala keperluan agar acara perayaan tetap berjalan menyenangkan.

"Jadi perayaan tetap kita persiapkan Zoom, tetapi tetap saja dengan persiapan matang. Kita buat perayaan sedemikian fun, ada award, ada games," ujar Yosi.

Bagi Yosi, keterbatasan yang ada saat ini membuatnya merasa tertantang untuk tetap menikmati momen perayaan Natal di tengah pandemi COVID-19.

"Tetapi walaupun secara online kita tertantang membuat perayaan yang dapat dinikmati oleh setiap komunitas tersebut," imbuhnya.

Baca juga: Siberkreasi raih penghargaan WSIS Prizes 2020

Baca juga: Natal berbeda ala Darius dan Donna Agnesia

Baca juga: Makna Natal untuk Nowela

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2020