Nisa rampungkan video klip dengan Ahmad Dhani

Nisa rampungkan video klip dengan Ahmad Dhani

Nisa pada video klip dengan Ahmad Dhani (ANTARA/Aris Wasita)

Saat diminta Mas Dhani, dia bilang kayaknya lagunya cocok, makanya sekalian aja buat single promo
Solo (ANTARA) - Penyanyi asal Kota Solo, Jawa Tengah, Nisa, baru saja merampungkan video klip buah bekerja sama dengan pentolan grup musik Dewa 19 Ahmad Dhani.

"Saya baru saja mengerjakan video klip berjudul 'Risalah Hati' dengan konsep warna hitam putih," katanya melalui keterangan tertulisnya yang diterima oleh Antara di Solo, Kamis.

Pada lagu tersebut Nisa tidak tampil sendiri melainkan berduet dengan Ahmad Dhani yang memainkan piano. Ia mengatakan kolaborasi tersebut membuktikan bahwa dirinya mampu bekerja sama dengan musisi kelas atas.

Baca juga: Ahmad Dhani ungkap alasan hilangnya angka 19 pada nama band

"Saat diminta Mas Dhani, dia bilang kayaknya lagunya cocok, makanya sekalian aja buat single promo. Musiknya dibuat beda, namun liriknya tetap sama. Suatu kebanggaan bisa menyanyikan lagu milik musisi legend di Indonesia seperti Mas Dhani," katanya.

Video klip yang dikerjakan di Studio Gaharu, Jakarta Selatan itu sekaligus menjadi single promo untuk mengenalkan bisnis makanan siap saji Makan-ku.

Nisa yang juga direktur pemasaran makanan siap saji Makan-ku ini mengaku setelah mengikuti sejumlah kompetisi menyanyi yang diselenggarakan oleh beberapa stasiun televisi, ia sempat vakum menyanyi.

"Aku memang sudah lama 'nggak' nyanyi karena sedang belajar hijrah untuk berhijab," katanya.

Meski saat ini dia menjalani dua profesi, yaitu berbisnis dan menyanyi, Nisa mengaku tidak kesulitan. Bahkan, dia mengaku bisa sekaligus memasarkan produknya sembari menjajal peruntungannya sebagai artis di bawah Republik Cinta Manajemen.

Baca juga: Penyanyi asal Solo gabung ke Republik Cinta Management Ahmad Dhani

Baca juga: Melebur rindu di mega konser Dewa 19

Pewarta: Aris Wasita
Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar