IU rayakan Natal sambil berdonasi

IU rayakan Natal sambil berdonasi

Penyanyi K-pop IU. ANTARA/Instagram.com/dlwlrma.

Jakarta (ANTARA) - Penyanyi Lee Ji-eun atau dikenal sebagai IU merayakan Natal tahun ini sembari memberikan donasi untuk anak-anal dari keluarga tidak mampu.

Yayasan amal ChildFund Korea, seperti dikutip Soompi, Jumat mengungkapkan pelantun "Good Day" itu menyumbangkan 100 juta won atau setara Rp1,2 miliar untuk membantu siswa-siswa muda yang membutuhkan.

Baca juga: IU, Yoona SNSD terpilih jadi juri festival film pendek Mise-en-scne

Baca juga: IU dan Suga BTS resmi luncurkan single "eight"


"Pagi ini IU memberikan donasi 100 won. Donasinya akan digunakan untuk biaya hidup siswa berpenghasilan rendah yang dibesarkan oleh kakek nenek mereka dan biaya sekolah saat mereka bersiap untuk kuliah," kata pihak ChildFund Korea.

IU diketahui sering memberikan donasi dan menunjukkan dukungan untuk banyak kegiatan amal selama karirnya. Dalam lima bulan terakhir saja, dia menyumbangkan 100 juta won untuk membantu korban banjir, memberikan bantuan rompi senilai sekitar 100 juta untuk pekerja medis.

Dia juga memberikan 50 juta won untuk membantu menyediakan alat bantu dengar bagi mereka yang membutuhkan dan 50 juta won untuk mendukung ibu tunggal.

Baca juga: IU rayakan 12 tahun debut dengan berdonasi

Baca juga: Serial "Hotel Del Luna" akan dibuat versi Amerika

Baca juga: IU bakal sumbang suara untuk lagu tema acara "I-LAND"

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar