Jakarta (ANTARA) - Pengembang game "Cyberpunk 2077," CD Projekt Red merilis pembaruan 1.06 untuk mengatasi bug yang dapat menyerang ruang simpan PC, yang sebelumnya dikeluhkan sejumlah pemain.

Dikutip dari The Verge, Jumat, game tersebut kini hanya punya "sedikit crash" berkat "manajemen memori yang lebih baik dan stabil." Tidak hanya itu karakter bernama Dum Dum, tidak akan menghilang di tengah permainan.

Pada 13 Desember, CD Projekt Red membahas kontroversi seputar status game yang belum selesai dengan menjanjikan "dua tambalan besar" pada Januari dan Februari untuk mengatasi kinerja buruk game, khususnya pada PS4 dan Xbox One, namun juga akan mengeluarkan pembaruan untuk memperbaiki bug secepat mungkin.

Sebelumnya, pada 11 Desember, CD Projekt Red telah merilis pembaruan 1.04 untuk mengatasi soal kinerja, selanjutnya pembaruan 1.05 pada 18 Desember untuk membasmi banyak bug, dan kini pembaruan 1.06.

Meskipun CD Projekt Red telah menawarkan pengembalian dana kepada para pemain yang kecewa. Hal itu tampaknya tidak memengaruhi kesuksesan secara keseluruhan, di mana "Cyberpunk 2077" terjual lebih dari 13 juta kopi.


Baca juga: Keanu Reeves muncul di game Cyberpunk 2077

Baca juga: "Cyberpunk 2077" terjual lebih dari 13 juta kopi

Baca juga: "Cyberpunk 2077" kini ditandai di Microsoft Store

Penerjemah: Arindra Meodia
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2020