Van Wattimena. Wattimena itu dari keluarga aku dan Van itu kalau Belanda artinya dari. Jadi dari Wattimena
Jakarta (ANTARA) - Asmirandah dan Jonas Rivanno tengah bahagia menyambut kelahiran anak pertama berjenis kelamin perempuan yang diberi nama Chloe Emanuelle Van Wattimena.

Putri pertama Asmirandah dan Jonas Rivanno itu lahir dengan selamat melalui operasi caesar. Dalam jumpa pers virtual, Jumat, Jonas Rivanno mengungkapkan arti dari nama Putri pertamanya tersebut.

"Nama bayinya Chloe Emanuelle Van Wattimena. Chloe artinya bersinar, Emanuele diambil dari kata Imanuel jadi artinya dia yang bersinar karena Tuhan beserta dia," kata Jonas Rivanno.

Baca juga: Asmirandah dan Jonas Rivanno dikaruniai anak pertama saat Hari Natal

"Van Wattimena. Wattimena itu dari keluarga aku dan Van itu kalau Belanda artinya dari. Jadi dari Wattimena," sambung Jonas Rivanno.

Jonas mengaku bahwa keduanya sudah menyiapkan nama untuk anak pertamanya sejak beberapa tahun yang lalu. Baik Jonas dan Asmirandah sering melakukan diskusi dalam memilih nama yang akan dipakai untuk anaknya kelak.

"Aku sama Andah persiakan nama ini sudah tiga tahun, kenapa? karena kami percaya ketika siapkan nama, kami bawa itu dalam setiap doa," ujar Jonas Rivanno.

Baca juga: Asmirandah jadi sutradara film pendek

Selama proses pemilihan nama, Jonas mengaku tidak banyak berdebat dengan sang istri. Dia pun mengatakan sangat menikmati proses tersebut.

"Kita sama-sama cari nama apa yang cocok itu lebih ke seru aja. Kita pakai nama ini, nama ini. Jadi diskusi seru enggak pakai debat, terangnya.

Lebih lanjut, Jonas mengatakan bahwa kondisi Asmirandah dan bayinya saat ini dalam keadaan sehat. Meskipun Jonas mengatakan bahwa istrinya masih harus beristirahat intensif untuk proses pemulihan setelah melahirkan.

"Kondisi Andah sekarang dia baik-baik aja semua sehat enggak ada yang salah maksudnya enggak ada komplikasi. Sekarang lagi menysusui anaknya dalam kamar rawat. Mudah-mudahan lebih cepat pulih," imbuhnya.

Baca juga: Kemarin, Asmirandah hamil hingga WhatsApp bisa bayar tagihan

Baca juga: Asmirandah hamil anak pertama setelah menanti tujuh tahun

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2020